Selasa, 25 Januari 2011

harus gimana?

Aku orang yang sangat terbuka. Sama semua temen deketku aku selalu cerita apa masalahku walaupun gak minta saran sekalipun. Aku gak pernah nyimpen rahasia. Karna aku emang bacot juga orangnya.

Tapi akhir-akhir ini aku mulai batesin diri. Gak ceplas-ceplos kayak dulu lagi. Aku juga gak tau kenapa. Ini better, tapi bikin perasaan gak nyaman, gak lega.

Udah banyak banget masalah yg aku simpen sendiri. Cukup jadi secret :X

Aku malah jadi bingung tiap kali ada masalah aku harus cerita ke siapa. Kalo aku sms satu orang doang, nanti yang lain marah gara-gara gak diceritain. Kalo aku sms ke semua nanti dikira caper. Aku tau sih mereka gak bakal nyampe mikir kayak gitu tapi ya udah cukup aku simpen sendiri aja.

Lama-lama kerasa makin budrek. Kerasa makin gak punya sahabat, at least temen curhat. Kerasa makin dikucilin padahal mungkin mereka biasa aja sama aku.

Pengen ditenangin sama siapa aja tapi mereka juga gak tau masalahnya apa. Pengen nangis tapi selalu gak bisa, mentok setiap ketemu mereka selalu berakhir ketawa-tawa. Pasang tampang paling ceria sedunia. Bahkan ngelontarin banyolan-banyolan seru. Jadi orang yang 'gak ada lo gak rame'.

Kali ini, bener-bener pengen nemuin satu orang aja yang bisa dengerin ceritaku dari awal sampe selese. Gak berusaha bikin aku senyum atau ketawa, karna yg aku butuhin sekarang cuman.. nangis. Cukup

Tidak ada komentar: