Sabtu, 09 Juli 2011

lagi dan lagi

Balik kayak gini lagi, jauh lagi hahaha aku gak kaget kok kan sudah biasa. Pertama jadi deket itu aku udah siapain hati buat kemungkinan terburuk. And see? Aku bersyukur ini bukan yang paling buruk.

Kenapa harus nangis? Kenapa harus ngerasa kehilangan buat sesuatu yang bukan milikku? Kenapa harus meratapi yang belum benar-benar pergi?

Last time i think it'll be last forever. But yeah, nothing last forever babe :)

Sakit hati lho sebenernya, sakit banget, meskipun berkali-kali disakitin tetep aja sekarang kerasa sakit. Mau marah bukan hakku, mau cemburu juga bukan punyaku, mau nangis tapi aku gak mau ngelakuin hal yang sia-sia (lagi).

Mana pernah kamu ngehargai usahaku? Ya sudah lah, aku gak perlu pamrih atas semua itu. Padahal aku gak pernah minta lebih, minta yang macem-macem. Kesalahan besar yg aku hadapi dan resiko yg harus aku tanggung, karna berharap sama kamu dan berharap sama hubungan tanpa status ini.

Cukup ya, aku gak mau percaya siapa-siapa lagi. Aku gak mau mencoba atau memulai lagi. Aku udah kasih yg terbaik dan aku percaya aku masih jadi yg terbaik. Gak perlu kan aku tampar buat ngertiin kamu akan hal itu? Kamu udah cukup dewasa buat nyadarin itu sendiri.

Pasti kamu sadar kok, gak akan ada orang lain yg setulus aku, nahan untuk gak ngeluh disini. Dan orang yg sesabar aku nunggu kamu, meskipun kamu gak pantes ditunggu.

Kalau kamu memang jodohku, calon suamiku, pasti suatu hari akan bertemu lagi dalam keadaan sama-sama sukses, amin. Itu janji sekaligus doa. Buat kamu yg ndagel, males, cuwawakan, bandel, dan buat kamu yang masih aku sayang.

Makasih mama buat nasehatnya, ily.

Saat dia pergi meninggalkanmu jangan bersedih. Buat apa merasa kehilangan dia, kalau dialah yang sebenernya kehilangan orang yang begitu sayang padanya.

Tidak ada komentar: