Minggu, 14 Agustus 2011

Radit dan Jani

Film kesukaan aku. Film yang aku banget. Selalu ngingetin aku sama seseorang disana yang kayak Radit, walopun gantengnya jauh bgt dibandingin Vino G. Bastian hihi.

"Kita punya cara kita sendiri dan kita punya dunia kita sendiri."
"Aku gak akan pernah mau liat kamu sedih."
"Jangan paksa aku untuk berhenti mencintai kamu, aku ga akan pernah bisa"
"Aku gak cemburu, aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku."
"Setiap aku susah, aku selalu ingat 'suatu hari nanti'"
"Kita itu satu, gak ada lagi kamu atau aku."
"Kenapa sih gak ada yang percaya kalau dia tuh bisa bikin gua bahagia"
"Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka..."
"Yang aku mau kita bahagia, selamanya"


Kita kayak radit sama jani, radit ngelepasin jani biar si jani lebih bahagia tanpa radit. Itu kata kamu.
Padahal kamu gak tau, siapapun gak ada yg tau apa jani hidupnya lebih bahagia tanpa radit, kan? :)

Tidak ada komentar: