Jumat, 02 Maret 2012

buat anis hahaha

Sesungguhnya, sebenernya, sejujurnya... susah juga nulis hal yang masih berhubungan sama mantan. Hawanya nahan diriiiii mulu, malu sama diri sendiri, gengsi kalo belom move on. Tapi lebih berat lagi kalo gak ditulis jadi ada yang ngeganjel, di sini *nunjuk dada* halah. Di facebook, twitter, bbm aku gak bisa update apa-apa ngeliat status hubungan yg kayak sekarang gini. Cuman bisa nulis di blog ini doang, tok, til. Sampe kalo udah asik ngeblog suka lupa diri kalo aku bukan siapa-siapanya lagi. Faktanya emang aku masih inget, masih sayang, masih care kok sama dio. Kenapa harus malu :)

Pengen nyenengin diri sih sebenrnya, tapi aku lebih bahagia kayak gini. Nginget dia terus, ngenang dia terus. Ya itu dia kayak di postinganku yang judulnya apa ya itu, yang ada ukuran kebahagiaan buat seseorang. Buat aku, ukuran kebahagiaanku ada di dia. Walopun sedih, nyesek, nyesel, sebel, kangen, pengen nangis. It's all about him. Semua tentang dia bikin aku bahagia. Hahaha aneh ya. For now sih, aku berharap kedepannya bisa bahagia yang beneran bahagia sama pacar baru akuuuu ƪ)

Makasih ya suka bacain tulisanku hahaha kadang masih kaget kalo ada yang bilang suka atau sehati... Semoga kamu cepet move on nissssss! Kalo belom bisa jangan dipaksa, nanti jadinya boongin diri sendiri like i used to be for last months... Intinya gak tau intinya apa, gak ngerti mau ngomong apa juga, yah disimpul-simpulin sendiri lah.



Sincerely,
the failed move on-er.

Tidak ada komentar: