Senin, 30 Agustus 2010

masalah 1

aku gak pernah pergi berdua sama dio, aku gak pernah jalan bareng pulang sekolah, aku gak pernah ngelakuin apa yg pengen aku lakuin berdua sama dia, bulan puasa ini aku gak pernah buka puasa bareng sama dia, aku gak pernah taraweh bareng dia, aku bahkan gak pernah sekedar ngabisin malem sambil ngeliat bulan walaupun masing masing diem, diem aja udah cukup :')
tapi selama empat bulan kondisi kayak gini terus, wajar gak sih? gunanya aku jadi ceweknya apa? kalo sampe sekarang dia ngerasa lebih nyaman pergi sama temen temennya.
ya Tuhan aku sakit banget tau ini semua, mending aku bego aja sok gak ngerti apa apa. kemarin waktu dia sempet diemin aku 5 hari, di hari ke 5 aku sampe udah gak nganggep dia pacarku lagi. pengen aku lepasin seutuhnya.
buat apa dulu aku perjuangin dia segitunya kalo akhirnya aku disia siain? percuma banget kan aku berantem sama saras dulu? percuma kan aku dijauhin temen cowokku karna aku milih dio? percuma kan aku belain dia di depan temen temenku?
iyaaa, percuma banget!
tapi aku masih inget janjiku sama diri sendiri buat gak mutusin dia LAGI, biar kali ini dia yang mutusin. jadi kalo dia milih buat mengakhiri, aku gak ada beban buat pergi...

Tidak ada komentar: