Selasa, 31 Agustus 2010

semi final

ngaaaaah ngaaaaah ini bukan pertandingan bola! bukan juga tentang semesteran atau lain macam sebagainya, masih tentang aku sama diooooo.

malam minggu


dio ke rumahku padahal masih sakit badannya juga panas, dia mau minta maaf. terus ngomongin semua masalah cari penyelesaiannya. aku keluarin semua unek unekku. dan terakhir habis aku peluk dia aku bilang 'aku kangen kita yang dulu' terus aku nunduk meluk lutut, dieeeeeem eh terus nangis DI DEPAN DIA ih wow haha dia ngusap air matakyuuuu :)


aku sama dia mutusin buat mulai ini semua dari awal lagi, mulai dari nol. aku usaha buat lupain masalah saras, mantan gebetannya, kenyamanan dia sama temen temennya, kesokpolosannya dia, semua hal yg sebelumnya bikin aku negative thinking sama dia. bismillah :)



hari senin

dia masuk sekolah tapi masih sakit, tiba tiba sms aku katanya badannya tambah panas. pulang sekolah maksa maksa nganter dia makan, HARUS! biar bisa minum obat hehe eh dia minta makan di ayam pak hadi. ternyata di sana ada kakaknya, mbak sasa yg sebelumnya aku kenal dari twitter sama facebook doang, cantiiiiiiiiiik deh. ada gemilang juga. habis itu aku jemput kiki mega buat makan bareng *gak puasaaaaaa* hahaha sssstttt. yg lain udah pulang tinggal aku, dio, sama kiki. dio aku suruh pulang gak mau padahal aku disitu cmn mau ngobrol2 doang sama kiki. pulang sekitar satu jam kemudian kwakwaaaw :DDD

eh ternyata malemnya dia bilang badannya tambah panas ya ampun gara gara aku. maaf yaa dio :(

semoga dia cepat sembuh ya Allah aku tahu Engkau pasti mengabulkan doa orang cantik :) amin




*aku masih berharap kamu juga berusaha buat berubah jadi dioku yang 3bulan lalu, selalu..

Tidak ada komentar: