Minggu, 21 Agustus 2011

hahaha

Berapa lama sih kamu kenal aku? Berapa lama sih kita deket lebih dari sekedar temen? Kenyataannya aku dan kamu sama sekali gak saling kenal, gak saling ngerti. Aku bukan gak suka hapemu atau accountmu dibajak temenmu, aku cuman berharap itu semua dari kamu langsung. Naif ya?

Kamu kasih penjelasan atau minta maaf karna dibajak juga gak ngaruh, bukan itu yg aku pengen. Aku pengennya kamu bilang, "hehe itu temenku yg nulis, tapi aku juga pengen ngomong gitu sih" Wajar gak aku ngarep itu kamu?

Dan aku cuman berusaha gak berharap lebih sama kamu, padahal mau aku nulis move on berapa kalipun di twitter aku tetep nunggu sms selamat buka puasa dari kamu, atau sekedar sapaan kecilmu di twitter. Caraku yg salah? Emang iya tapi mau gimana lagi? Salahnya cewek mungkin emang maksa cowok buat bisa baca pikirannya, tapi selain aku berharap kamu bisa baca pikiranku aku bisa apa?

Mungkin kamu sakit hati, maaf. Mungkin kamu mau bales sakit hatimu, silahkan. Emang gak ada cara lain selain nunjukin kedeketanmu sama cewek lain? Sama kakak kelas, okelah, aku kenal dia. Sama saras juga okelah aku udah baikan sama dia. Tapi sama mantanmu itu? Mantan yang paling deket sama ayahmu itu? Mantan yang direstuin sama ayahmu itu? Yang kamu gak tau aku diem-diem cemburu dan berharap bisa gantiin posisi dia?

Kali ini sakit hati banget, tapi aku milih out twitter ngetik2 gak jelas daripada perang status kayak ni'ma sama taqi kemaren, gak pantes diliat orang. Yang kamu baca gak selalu apa yang bener-bener aku rasain, io.

Luka lama yang susah payah aku sembuhin, aku tutupin, aku lupain, diungkit dengan cara yang jauh lebih nyakitin. Makasih☺

2 komentar:

Devid Riad mengatakan...

weeeeeeeeeiiiiiiiiiisssssssssssssss gila blog mu.... gw suka... gw suka ma isinya... keren abis post post yg lu buat

avessss mengatakan...

really? Thanks anyway ;)