Selasa, 10 April 2012

masih tentang dia

Dua hari yang lalu aku mau nulis di blog tentang 'masih sayang mantan itu belum tentu mau diajak balikan' cuman belum sempet. Yeah, karna ke-masih sayang mantan-an ku itu banyak disalah artiin sama banyak orang. Tweetku gak semuanya buat dio lho, kebanyakan cuman ide yang selewat di otak terus aku tulis tapi gak tau buat siapa. Akhir-akhir ini banyak yang tiba-tiba ngomongin dio ke aku, gak tau kenapa -_- kayak kemaren kentung ngechat via bbm, awalnya sih ngomongin rijak gitu (--,) ngomong ngalor ngidul lainnya juga, eh ujung-ujungnya dia cerita tentang dio lagi. Sebel? Iya? Seneng? Juga iya. Kan aku pernah bilang kalo sampe sekarang apapun tentang dio masih bikin aku bahagia.

Mungkin karna aku belum bisa dapetin pengganti aja makanya aku masih mikirin dio, mungkin. Aku anggepnya perasaan ini cuman sementara aja, bakal bertahan  terus selama masih di sma, selama aku masih bisa liat dia ketawa, setiap harinya. Aku pikir nanti juga bakal ilang sendiri ke-excited-an ku sama semua hal yang dia lakuin. Tapi tadi, pulang sekolah, aku sama beberapa anak kelas duduk-duduk di tangga cinta, mengenang masa-masa kelas sepuluh sama sebelas dulu. Yang sebagian besar isinya bareng dio semua. Tiba-tiba dia lewat, terus duduk di sampingku, gitu aja.


Kita bersikap seolah biasa aja padahal kita sama-sama tau kita emang gak biasa aja. How i miss him that time. Gimana aku kangen ngobrol sama dia di tangga cinta, gimana aku kangen cacatnya buat bikin aku ketawa, gimana aku kangen peluk-peluk dia sama sweater abu-abunya. Aku... masih sayang banget sama dia. Tapi aku gak bisa nunjukin itu. Aku bahkan gak bisa bales sapaannya dia saat itu saking kaget dan senengnya. Udah lama banget aku gak liat wajahnya, cium baunya yang sama, denger suaranya, liat ketawanya dari jarak sedeket itu.

Rasanya pengen peluk dia yang kenceng kalo aku bisa, tapi gak bisa, udah gak boleh lagi. Aku cuman senyum sama anak-anak. Gak ada yang ngerti rasanya di posisiku, jadi aku cuman senyum dan pulang. Mungkin itu terakhir kali dia ada di deket aku sebelum lulus nanti :') God, kenapa netes ya? Aku gak sedih kok ini, tapi kenapa nangis? Aku seneng loh, seneng banget malah. Aku suka kejutan sekecil apapun, well makasih buat kejutannya hari ini ya dio, terimakasih juga Tuhan. Walaupun itu kecil dan sepele tapi berkesan banget. Oke tulisan ini sudah semakin alay dan lebay. Wassalam!

Tidak ada komentar: