Selasa, 12 Februari 2013

5th

tanggal 9 kemaren habis ngerayain lima bulan sama ici, waktu cepat berlalu ya. aku udah mau masuk semester dua walaupun sekarang masih menjalankan ibadah liburan O:)

udah lama gak ngisi di blog ini, selama setengah taun lebih aku penyesuaian sama dunia perkuliahan dan yah jangankan untuk nulis di sini, aku sendiri udah sibuk nyelesein tugas yg datang terus setiap harinya. wait ada yg salah, i mean tugas terus mengalir dan saking stresnya jadi gak ada satu tugas pun yg aku kerjain hahahaha. and surprise me! ip ku semester ini 3,4 :O

waktu aku bilang aku mau berubah jadi lebih rajin sama shofi tanggepannya dia cmn gini: "dulu waktu kelas satu mau naik kelas dua kamu pernah ngomong gitu lho, kelas dua mau naik kelas tiga juga, kelas tiga mau UN juga, waktu mau daftar snmptn juga tapi nyatanya gak berubah kan? apa skg kudu percaya?"

aku: *nyengir kudaaaaaaaa* :DDDDDDD

ya gimana mau berubah coba, tiap kali udah niat trus ngeliat hasil nilainya ternyata masih bisa digolongkan nilai-yang-diatas-rata-rata-bagusnya. kan jadi berpikiran kalo males aja bisa dapet bagus ngapain kudu rajin? yagak hahaha

by the way baca postingan lama di blog ini somehow ngebalikin kenangan-kenangan yg dulu lagi hehehe masih bisa bikin netes juga :') gimanapun gak segampang itu ngelupainnya, tapi iciberbaik hati menerima masa laluku dan gak mempermasalahkannya. kadang aku sendiri yg suka gak enak sama ici, ngeliat sebanyak apa postingan blog, twit galau, favorite, capturean, sms, note fb yg aku tujuin buat orang yg bukan dia. dan aku gak mau ngapusnya kecuali itu keapus sendiri. thanks god for gave me that boy, yg bisa ngemong aku dan sabar banget sama aku selama lima bulan terakhir ini. lucky me :*

Tidak ada komentar: