Minggu, 23 Oktober 2011

4th

Saya pernah kayak gini dulu, jadi pendengar orang yang saya suka, denger dia cerita tentang orang yang sangat dia sayang. Orang lain. Miris. Gak dianggep di dalem cerita pula. Sakit loh sebenernya, yah bayangin aja sendiri. Saya seneng bisa jadi orang yang dipercaya buat denger dan jaga ceritanya. Mungkin bener kata temen saya buat stop akting. Jangan bilang seneng kalo disatu sisi rasa sakitnya lebih besar, lebih mendominasi. Tapi saya bisa apa? Saya emang gak suka dibuat cemburu setiap dengerin ceritanya, seolah saya gak sayang sama diri sendiri, dgn sering ngebiarin orang lain nyakitin hati saya sesukanya. Tapi saya juga gak mau jauh. Jadi saya milih untuk (lagi-lagi) ngalah, demi kesenengan yg walopun cuman secuil tapi berharga bgt. Kalo takdir saya buat jadi pendengar, buat jadi sahabat baik, buat jadi yg tersakiti, asal dia bahagia dan gak berniat bikin saya kayak gini, gak papa.
Oh ya, kalau suatu saat kamu baca ini, saya harap sikapmu gak berubah ke saya. Gak perlu ngerasa bersalah juga, dan jangan benci saya ya. Saya tau batesannya kok dan tenang aja saya cukup bisa ngendaliin perasaan saya. Atau, sekalian aja kamu pura-pura gak pernah baca tulisan ini. Sssttt

Tidak ada komentar: