Minggu, 26 Februari 2012

again and again and so on...

habis denger lagunya Slank yang terlalu manis, keinget dulu pernah dengerin lagu ini bareng dio habis putus.
terlalu manis untuk dilupakan
kenangan yang indah bersamamu
tinggalah mimpi...


kenapa ya sampe detik ini aku gak bisa lupain dia, walopun udah deket sama banyak cowok, bahkan udah hampir jadian juga masih suka keinget aja tiba-tiba. setiap bait lagu yang aku nyanyiin, setiap jengkal jalan yang aku lewatin, setiap kejadian yang aku laluin selalu ngingetin aku sama dia. kalo di film tuh berasa ada kilas baliknya gitu #halah #doublehalah

lebih-lebih habis dapet masalah kemaren, jadi kepikiran, paling enak ya ngegalauin dio itu, gak bakal ada yang marah. mau ngetweet macem gimana juga orang mikirnya pasti buat dio, dio juga pasti udah biasa baca tweet gak mutuku -,- pertama sih gak kepengaruh dong stay cool, kan udah move on ceritanya :p tapi akhirnya nyerah juga, kangen lagi... *pasang autotext sok imut*

aku bener-bener kangen 'kita' dulu. kangen sama autisnya, sama sweaternya, sama bau vaselinenya, sama cueknya, sama gak pekanya, sama tampangnya yang melas dan nyebelin, sama kulitnya yang putih bersinar, sama rumahnya, sama motornya, sama pop ice damar, sama gitarnya, sama suaranya, sama smsnya, sama permintaan maafnya, sama pelukannya, sama cium jidatnya, sama angan-angan kita, sama malam minggu kita, sama foto-yang-walopun-dikit-tapi-berkesan-banget bareng dia, sama kembang gula yg pernah dia kasih, sama bau rokoknya, sama semuanya...

entah ini udah tulisan kangenku keberapa sama dia di blog ini tapi tetep aja rasa kangennya gak abis-abis. kangen sama hal-hal yang sama terus pula. entah kalian yang baca udah bosen setiap baca kata 'kangen' yang bertebaran di blog ini. karena faktanya aku emang kangen dia. wajar gak sih?

betapa aku ngerasa kita itu pasangan paling gak ada dua di dua minggu awal jadian, perasaan seneng itu perasaan sayang itu perasaan jadi-cewek-paling-beruntung-di-dunia itu masih kebawa sampe sekarang, detik ini. gak bisa lupa dan selalu bisa bikin aku pengen ngulangin itu lagi, bareng sama dia. dan akhirnya jadi bertanya-tanya... kita itu sempurna, aku dan kamu itu satu. terus apa yang buat segalanya jadi biasa lagi? apa yang ngebikin kita kepisah jauh kayak sekarang? kenapa kita gak bisa ngelewatin semua bareng-bareng sampe bulan kesepuluh, taun pertama, atau bahkan dua bulan lagi... taun kedua kita? kenapa?

pertanyaan-pertanyaan itu muter terus di otakku, karna rasanya gak real, gak wajar perpisahan kita dulu. semua orang bilang kita cocok, semua temenku iri sama hubungan kita yang santai kocak tapi romantis. dan yah selalu... segala hal yang keliatan sempurna belum tentu bertahan lama. kenapa bisa begini? hahaha jadi sedih... maaf ya aku nangis. aku pikir kita bisa ngelaluin ujian-ujian sekolah dengan saling nyemangatin satu sama lain kayak angan-angan kita dulu. lulus bareng, pergi ke prom bareng, cari universitas bareng, saling dukung cita-cita masing-masing. nyatanya enggak. kamu udah sama kesibukanmu, aku sama kesibukanku yang sebagian masih sibuk mikirin kamu. how poor.

aku gak bisa berhenti nulis tentang kamu, kamu satu-satunya inspirasi yang aku punya. segala hal diluar sana gak bisa bikin aku tergerak buat nulis kayak yang kamu lakuin. kamu masih segalanya, io. masih. semua masih tentang kamu. masih. lagu-lagu yang aku dengerin sebelum tidur juga masih lagu-lagu yang kita nyanyiin bareng dulu, yang kita dengerin dulu. masih dan akan selalu.

gimana caranya biar lupa? gimana? selain cari cowok baru, gimana caranya?

aku masih inget pertama kali kita kenal di api unggun, lagu yang kita nyanyiin waktu itu, aku juga masih inget lho pertama kali kamu ke rumah sama richi terus aku usir, kedua kali kamu ke rumah buat jemput aku latian band, lagu yang kita nyanyiin di studio. masih inget, semuanya.
satukanlah cinta kita
walau hati ini lelah...

Tidak ada komentar: