Sabtu, 04 Februari 2012

ada 'huhuhu' dibalik 'hahaha'

Senior high school just ruin my mood-day. Suasana hati dari hari ke hari makin gak kekontrol. Kadang bisa ketawa ngekel-ngekel, gak sampe lima menit kemudian bibir udah melorot ke bawah. Mending kalo diem dipojokan menyendiri, yang paling parah kalo orang lain kena imbasnya juga, kecipratan omelan padahal gak salah apa-apa, ya salah sih sebenernya, dikit. Belom lagi kalo ngelakuin sesuatu berdasar emosi dan gak sempet mikir dulu.

Kayak hari ini. Dari malem hari hawa-hawa mulai gak enak, ngeliatin timeline mantannya optimus yang masih sering ngetweet ttg dia. Juengkel tapi yo mesakke, aku mbiyen wes tau ngrasakke dadi mantan yg masih ngarep tapi meh piye neh -_- tetep wae kesel ndeloke. God, why did you have to created a person called ex? I don’t like my ex, I don’t like ex of my ex, and unfortunately I don’t like my boyfie’s ex. Coba aja gak inget aku juga seorang mantan, duh. Kenapa kalo putus gak bisa berteman tanpa embel-embel ‘mantan’ sih?  Jangan ada mantan di antara kita… #terBroery #udahalmarhumwoy. Oke masalah mantan anggep aja fin.

Jadi ceritanya seminggu ini udah kode-kode optimus buat nonton paranormal activity dan dia menanggapi dengan gegap gempita. Huraaaay. Janjian tersirat hari sabtu, atau lebih tepatnya hari ini, mau nonton bareng gicuuu. Tapi sayang seribu sayang, gara-gara malemnya ngeliat tweet penggalauan dari mbak mantan dan another unimportant thing, mood yg sudah dijaga baik-baik luluh lantak begitu saja. Sampe pagi hari, dan seterusnya…

Dan yang paling aku benci, aku jadi gak percaya sama diri sendiri. Am I deserve him? Is he really like me like I do? Do this relationship will longlasting and worth to fighting for? Gak tau. Gak ada yg tau. Aku gak mau berharap muluk-muluk, jadinya malah pesimis gini. Bikin acara malem minggu sendiri seenaknya karna dia gak ngasih kabar, padahal kalo mau mikir jernih kalo mau sabar nunggu pasti tadi jadi nonton bareng. Sekitar jam setengah tujuh optimus sms tapi aura gelap terlanjur menguasai, aku tolak deh. Dan sekarang nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel.

Geblek banget sumpah, geblek! Ya Allah aku percaya akan kuasa-Mu, aku masih percaya kalo kesempatan dateng gak cuman sekali T.T beri hamba-Mu yang keci ini kesempetan sekali lagi ya Allah, amin. Btw, aku merasa teraniaya, doaku bakal dikabulin kan? :))
Untungnya dia bukan orang yang gampang marah atau cepet tersinggung, bukan juga orang yg gampang kebawa emosi. Kalo gak pasti sekarang selain gak jadi nonton kita udah berantem deh. Aku tau kok sebenernya dia nggonduk, pengen cekek aku sampe cantik, bales dendam gak bales smsku. Tapi  kenyataannya dia masih dengan manisnya ngebales smsku yang eyel-eyelan dan manja ngeselin, mau ngerundingin lagi kapan bisa nonton di lain waktu, dan masih bikin aku ketawa. Bikin aku senyum lagi seneng lagi.

Udah lama banget gak ngerasain ini, bahagia sama orang yang aku sayang. Jadi ngerasa gak begitu nyesel tadi siang nangis gak jelas di sekolah, you deserve my tears, dude.

Insecure is so fucking pathetic. I am pathetic. Thanks always be there for a pathetic person, for me :)

Tidak ada komentar: