Senin, 13 Februari 2012

ngunek ngunek sesi 2

gini deh ya masalah optimus prime, aku deket lagi baru desember kemaren, itu juga masih ngobrol biasa masalah teman sebangkuku dan pacarnya yg notabene temennya optimus prime juga. baru januari ini lah jadi lebih deket. dan fix kita berdua sama-sama mau fokus kelas tiga dulu. kalo aku bikin tweet tentang dia, yah karna saya emang seneng dapet smsnya, wajar dong.

masalah kedua, aku gak pernah ngerasa ngeboongin kamu, mantannya. dari awal deket sama optimus juga aku udah mikir 'duh gimana ya gak enak sama mantannya' atau 'dari pada ini jadi makin larut terus mantannya tau terakhir mending aku cerita dari sekarang aja apa ya?'. tapi temenku bilang gak usah, namanya mantan ya mantan. akhirnya aku gak cerita dan kamu tau juga, tapi kamu tau waktu aku udah gak deket lagi. mau gimana?

ketiga, yang deket dari lima bulan lalu bukan optimus, itu temen cowokku lain lagi. dari lima bulan lalu bahkan sampe detik ini masih deket. dari sebelum aku deket lagi sama optimus sampe sekarang udah sama urusan masing-masing juga aku masih deket sama dia. kenapa? ada masalah? kenapa urusanku sama temen-temen cowokku jadi masalahmu? salah artiin kan, gak malu to?

well, ini blogku, aku gak cantumin link blog ini di twitter atau facebook jadi bisa dibilang ini blog pribadi. beda sama tumblrmu yang connect ke twitter, semua orang bahkan yg bukan followermu pun bisa baca. kalo kamu gak suka sama apa yang aku tulis di sini tentang kamu, kamu boleh marah sama aku itu hakmu. tapi kalo kamu marah sama perasaan yang aku ungkapin, maaf aku gak bisa terima. kamu bebas nulis apapun yang kamu rasain di twitter, di tumblr, kenapa aku enggak. toh di twitter i keep on silence, aku gak ngumbar apapun, sedikitpun.

kamu bilang aku gak pernah ngerasain jadi kamu, yang dikasih janji tapi akhirnya dia gak balik lagi? emang enggak. tapi lebih parah dari itu. kamu harusnya bersyukur dia deket sama cewek lain, negesin statusmu. aku satu setengah taun kemaren digantungin sama mantanku, dia selalu ada buat aku tapi juga gak balik ke sampingku. lebih nyakitin mana? aku juga pernah jadi orang yang masih sayang mantannya kayak kamu, tapi satu-satunya cewek yg bikin aku gak suka cuman cewek yg ketauan udah deket sama mantanku dari sebelum aku putus. itupun sekarang udah baik-baik aja sama aku. setelah putus, mantanku deket sama siapapun aku gak papa, gak ngrusuhi walaupun nyesek.

kamu gak suka sama tulisanku tapi itu bener-bener apa yg aku rasain setiap kali baca tweetmu tentang optimus dan pandanganku tentang kamu. kalo kamu gak mau dianggap pitty or another-poor-words, ubah deh caramu ngetweet atau ngungkapin perasaan di tumblr, jangan salahin orang lain. kamu mau bilang aku apalagi? aku udah edit tulisan tentang kamu di blog ini, sekarang kamu bisa apa buat edit semua tulisan tentang aku yg gak bener di jejaring sosialmu?

kamu itu baik, tapi pikirannya masih sempit. semoga someday kita bisa ngomong baik-baik berdua. gak ada niatan aku ngerebut mas baikmu. dan aku juga gak mau berantem cuman gara-gara masalah cowok, oldschool abis. satu lagi tentang ngadu-mengadu, pernah gak kepikiran kalo aku ataupun cewek-lain-yang-deket-sama-mas-baikmu-terus-kamu-bikin-ngerasa-gak-nyaman itu ngelaporin ke mas baikmu tentang kamu. apa masmu nggak jadi ilfeel? itu yg pengen aku sampein lewat dm tapi kamu gak nangkep maksutnya. wes wes ngene ki nek seneng mbek lanangan mesti ono wae masalahe, mangkeli.


sekian dan tidak terima makian.

Tidak ada komentar: