Selasa, 09 Juni 2020

desperately screaming yet still unheard

aku gak butuh validasi dari orang-orang

yang aku butuh cuman validasi dari kamu seorang

aku gak peduli kalau postinganku gak dapet like atau komen dari siapa-siapa

yang aku tunggu sebenernya cuman tanggapan dari kamu aja


karena aku segitu bahagianya menyambut hari ulang tahunmu

karena aku segitu semangatnya ngerekam, ngedit, dan upload video buat kamu

tapi ternyata kamu enggak begitu


aku pikir aku yg lebay nanggepinnya

tapi ternyata kata makasih yg kamu bilang udah kamu sampaikan di chat itu

segimanapun aku berusaha keras scroll dari atas sampe bawah terus ke atas lagi

memang gak pernah ada


ternyata yang sepele buat kamu

justru sangat berarti untuk aku

kamu, berarti buat aku

tapi yg aku sedih

kamu gak merasakan hal yang sama seperti aku

mungkin selama ini memang aku jatuh cinta sendiri

Tidak ada komentar: