Minggu, 14 Juni 2020

The Hardest Part

When you're dreaming with a broken heart,
The waking up is the hardest part.


sekarang setiap kali bangun rasanya berat
dada masih kerasa sesak
nafas juga rasanya susahhh banget
baru kali ini aku ngitungin kapan aku harus tarik nafas
terus pelan pelan menghembuskannya

semalem jantung sempet kerasa sakit
detakannya kerasa ke seluruh tubuh
aku takut
aku gak pernah begini dan gak tau harus apa
aku gak ngerti aku lagi kenapa
semuanya bercampur di dalam kepala dan sulit buat aku menjabarkannya

When you're dreaming with a broken heart,
The giving up is the hardest part.


setiap kali kebangun aku sadar dadaku mulai sesak lagi
setiap kali bangun sekarang aku memaksakan diri untuk tidur lagi
tidur sudah tidak lagi menyenangkan
tapi bagiku itu satu-satunya pelarian
saat tidur aku merasa tenang
nafasku jadi teratur, detak jantungku ikut tenang
sedih ya aku sudah terganti, tapi aku sendiri masih belum bisa membuka hati
mencari teman baru hanya membuat hatiku makin sakit, di dasar hatiku masih belum mau mengganti dia
masih belum rela dirinya digantikan
aku gak tau gimana caranya akan bisa melewati hari-hari ke depannya
aku harus apa?

Tidak ada komentar: