Jumat, 09 Juli 2010

aku ambil dari note tmn fbku his name is jacob and he is multi talented :)

Beberapa orang mungkin tahu, ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta ketimbang bunga, cokelat, atau perhiasan mahal.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa terjun payung dari ketinggian tujuh puluh ribu meter itu romantis, apabila kamu jatuh di pelukannya.
Beberapa orang mungkin tahu, kalau tidak perlu menjadi gombal atau puitis, atau merangkai kata-kata sulit, jika berkata “uhibukki” saja telah membuat hatinya merah merona.
Beberapa orang mungkin tahu, ciuman bukan hal yang patut dibanggakan, malah gaya-swahili ala raditya dika bisa terasa sangat elegan.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa pacaran itu tidak terlalu menyenangkan, kalau dompetmu adalah hal pertama yang kau khawatirkan.
Beberapa orang mungkin tahu, meneriakkan namanya di ujung dunia, dan berharap dia mendengarmu dari seberang sana, adalah perbuatan bodoh, namun bisa juga sangat menyenangkan.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa kamus bisa sangat berguna, untuk menemukan frase “aku cinta kamu” dalam berbagai bahasa dan kata-kata.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa dunia tidak terlalu luas sehingga orang yang tadi menyerempet motormu, besok dia telah menjadi pacarmu.
Beberapa orang mungkin tahu, kalau demi cinta, seseorang bisa saja ingin membelikan bulan untuk kekasihnya sekalipun dia tidak tahu dimana toko yang menjualnya.
Beberapa orang mungkin tahu, sms, twitter, atau semacamnya sudah kuno kalau kau bisa saling memahami dari hati ke hati.
Beberapa orang mungkin tahu, orang kasmaran bisa saja mendapat seratus di ulangan fisika, namun tolol untuk mengingat nama pujaannya.
Beberapa orang mungkin tahu, jatuh cinta sama seperti sakit jantung, tapi tidak memerlukan banyak kolestrol.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa cinta monyet bisa menjadi cinta gorila, ketika kau sudah cukup besar untuk memahami, bahwa teman terdekatmu bisa saja merupakan pelabuhan hatimu.
Beberapa orang mungkin tahu, bahwa ada banyak peramal cinta di luar sana, namun lebih sedikit konsultan cinta tempat kau mengadu ketika diputuskan olehnya.
Terakhir, beberapa orang mungkin tahu, bahwa diam-diam, aku berharap, kau membaca ini dan menyukainya :)

Tidak ada komentar: