Rabu, 07 Juli 2010

:'(

blog aku kangen dia, lagi apa ya skarang? semalem aku mimpiin dia, waktu itu sekolah udah masuk terus dia dapet cewek adek kelas kayak yg aku sindir ke dia selama ini. aku ketawa di depan dia, tapi dalem ati nangis, sesek. walopun itu cuman mimpi tapi itu artinya aku belom rela kan? terus musti gimana dong?
aku uda nyakitin hati banyak cowok, gak maksut sok cantik atau sok apa gitu deh, in real emang aku habis nolak dua cowok, DEMI DIA! padahal mereka baik banget, tapi aku gak bisa juga kalo msti pacaran.
tolong Tuhan balikin dia sama aku, aku pengen ngerasain dipanggil babi lagi sama dia (even panggilan itu bukan cuman buat aku doang), aku pengen peluk dia, aku pengen cium pipinya, aku pengen bisikkin "aku sayang kamu pin" dikupingnya lagi. tolong :'(
tapi kalo msti ngadepin sikap dia yg masih gak pedulian kyk gitu aku gak bisa, jujur aku gak bisa aku masih terlalu egois. kemarin dia smpt sms aku nanya "kita tetep temenan kan vi?" yaoloh apa itu artinya dia emang udah nyerah? gak mau balikan sama aku lagi? jangan bikin aku keliatan lemah kayak gini dong. kalo emang gak bisa, cepet jadian sama cewek lain aja lah, sama CEWEK ITU. biar aku nangis skarang juga, biar aku sakit hati skarang juga, biar aku bisa ngatur perasaanku skarang juga. please, jangan kasih aku harepan pin, sakit, sakit banget. tiap malem aku nangisin kamu, kamu pasti gak tau kan?
masih kerasa aneh, kadang aku kaget sendiri waktu nyadar kamu bukan punyaku, tapi gimanapun aku cuman ngomongin tentang kamu everyday everynight everytime.
kalo emang bener apa yg kamu tulis di status, percaya deh walopun aku marah, aku selalu nunggu kamu..
jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu

Tidak ada komentar: