Kamis, 29 Juli 2010

i love you


hari ini aku dengan sangat berat hati unyu unyu mengconfirm relationship requestnya dio hahaha sabar yaaaaa nyuk, sebenernya aku gak mauu sih habis aku pengen keliatan single di facebook, masih pengen banter sana sini :D tapi aku kan gak jahat kayak dio :p
jadi walopun nggondukin pasang relationstat seminggu setelah balikan (peace) yg penting uda aku pasang tuh loh jadi sekarang aku kalem lagi sama cowok lain -..-

dengan ini saya menyatakan mengawali hubungan yg baru sm dio, dimulai dari nol yaa :)
gak ada lagi masalah yg dipendem, cemburu cemburu gak penting sampek sindir sindiran status gak jelas sm orang yg tidak bersalah (pokoke opo wae salahe dio), gak ada juga mutungan gara gara gak bisa smsan because of pulsaless nya dio kumat halah bahasaku gak jelas banget ikh.

hm why did i just put a picture START above? because i know, true love has no END:)

Tidak ada komentar: