Selasa, 13 Juli 2010

hehehehe

my sweetest beqarby :)
semalem dio sms akyuuuuu tapi biasa wae sih, tapi seneeeeeeeng
hm gak penting sakjane tapi pengen cerita aja nih. gak tau lah kayak biasa gitu kadang aku sengakin, abis nyebelin ooooo :(
waktu dia mulai ngegombal woh tak sindir aja tentang saras hehehe tapi emang bener kan kasian saras gitu udah dideketin kok akhirnya gak jadian. yah sama kayak sendy sih sakjane, udah deket tapi aku tolak huhu maaf ya :(
dosaku akhir akhir ini numpuk banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, dari yg segunung jadi dua gunung huhu, lagi labil banget ini gak tau mau ngapain mau kemana
eh eh eh ini kan hari keduaku masuk sekolah, tau gak? rasanya gak enaaaaaaaaaaaaak banget satu sekolah sama mantan tuh, suer. ada rasa sedih gitu kalo liat dio, apalagi entar kalo dia uda dapet gandengan baru yaoloh gak bisa bayangin aku kayak gimana.
gak usah jauh jauh deh, sekarang aja satu sekolah gak pernah ketemu, padahal kemaren2 walopun gak ketemu tapi paling gak hati gue berkata ada dio disana (ceileh)
hah mboh ah mana adek kelas e ayu ayu san -..- ngok
sekarang sih aku gak berdoa yg macem-macem, cuman minta sama Allah semoga jalank dipermudah aja sekarang karna jujur aku ngerasa berat sekarang, i dont know why
satusatunya cara yg bikin hatiku SEDIKIT tenang ya terus di kelas, padahal gak mungkin juga aku di kelas terus uh
well kemaren smpet denger cerita beberapa temen bikin aku SEDIKIT seneng ihihi yah semoga itu beneran kejadi deh, amin
ah gak tau deh yg jelas perasaanku smpe skarang : rasanya aneh banget punya mantan satu sekolah -..- feeling... cricky...

Tidak ada komentar: