Sabtu, 26 Februari 2011

Akhirnya? Balik lagi deh (¯―¯٥) tapi lega (◦ˆ⌣ˆ◦)

Ngeliatin temen yang dulu sama-sama suka curhat bareng aku waktu sama-sama punya pacar. Sama-sama putus, tapi dia-dia ini udah punya pacar lagi. Cepet banget sih menurutku, tapi yang namanya waktu itu kan fleksibel. Cepet buat aku bisa jadi lama banget buat dia-dia yg ngejalaninnya.

Sering denger curhatan mereka akhir-akhir ini, intinya sih sama, masih sayang mantan tapi kok udah punya pacar. Bukan berarti mereka gak sayang sama pacarnya yg sekarang lho ya. Cuman kalo boleh milih mereka pengen bisa balik ke mantan lagi, apalagi sebenernya mantannya juga masih sayang. Nyesel, nyesek. Gitu gak sih perasaannya?

Inget kemaren kamis bintang jadi nganterin aku pulang (udahlah sebut nama aja deh lagian udah banyak yg tau juga). Seneng? Pasti. Deg-degan? Sitik. Tapi setelah itu gak ada perasaan apa-apa lagi. Malahan jadinya sedih, gimana kalo dio tau? Blablabla dan pikiran aneh lain macam sebagainya.

Aku diem, inget kata kakakku 'kalo kamu dihadepin dua pilihan tutup mata, tutup telinga, diem dengerin yg gak bisa didengerin : kata hati. liat yg paling jujur : siapa yg pertama kali ada di pikiranmu' dan yang ada dipikiranku dio, masih dia, dan selalu kayak gitu setelah berkali-kali aku coba tutup mata sama telinga.

Aku pernah janji buat nunggu. Sempet aku mau ingkarin itu gara-gara gak ada hasil, capek duluan, padahal aku lebih banyak ngeluh. Kadang aku ngerasa menunggu itu sesuatu yg useless banget. Tapi seringnya aku lebih percaya kalo gak ada hal yang sia-sia, gitu juga kalo aku milih buat nunggu. Aku pengen move yang jauh, sejauh-jauhnya kalo bisa. Tapiiiiiiiiiiiii aku gak pengen jadi nyesel nantinya karna gak sabar buat nunggu lebih lama.

Bisa aja aku gunain satu taun yg kesisa di SMA ini buat pacaran sama bintang atau bulan atau angkasa atau meteor-meteor lain hahaha, tapi bakal lebih berarti bgt kalo aku nungguin dio, bakal lebih bermakna, lebih ngena buat dikenang nanti-nantinya. Terserah deh, selama aku sendiri masih gak bisa lupa, selama aku masih yakin sama perasaanku gak ada salahnya kan? Maaf bintang, maaf dio.

Berikan kesempatan untuk membuktikan ku mampu jadi yang terbaik. Ku masih jadi yang terbaik :)

Tidak ada komentar: