Sabtu, 19 Februari 2011

MBOH

Aku gak tau harus mulai dari mana yang jelas ini semua berawal dari keputusan 'kita' terakhir kali buat jalan sendiri-sendiri. Sampe disitu semua berenti, berenti karna emang gak ada yg perlu dilanjutin lagi, udah mentok. Tapi dua hari kemudian kamu minta maaf dan beberin semua yg kamu pendem selama ini. Shock? Jelas. Marah? Lebih kepada diri sendiri. Kecewa? I don't know. Dan itu bangkitin perasaan yg sebenernya mau aku kubur dalem-dalem. Berharap lagi, lagi, lagi, lagi, lagi..

Entah kenapa aku mulai janji sama diri sendiri 'gimanapun keadaannya kamu harus tetep sama dia, walopun bukan pacarnya kamu tetep jagain dia. cuman kamu yang bisa bikin dia lebih baik, yang peduli sama dia emang banyak, tapi yang peduli buat bikin dia jadi lebih baik ya cuman kamu' titik.

Yah begini, aku ngejalanin hari kayak gini sambil ngeliatin kamu dari jauh, mulai dari awal lagi, mulai susun rencana gimana caranya bisa bujuk kamu biar mau dengerin kata-kataku. Tanya sana tanya sini, cari nasehat begini cari nasehat begitu, minta saran kesana minta bantuan kemari.

Cemburu dipendem, pengen ngajak ngobrol ditahan, pengen sms ngingetin solat dan lain macam sebagainya juga aku buang jauh-jauh. Kalo aja gampang ya aku bakal peluk kamu ringanin bebanmu, tapi aku juga inget, sebagai pacar aja kamu gak mau berbagi apa-apa ke aku apalagi sekarang cuman sebagai seorang temen. Mulai nyusun rencana dari awal lagi.

Aku liat kamu sakit, kakimu, rasanya yaampun pengen aku peluk sambil bilang 'ipin kamu nakal apalagi sampe kayak gini? tenang aja yg sayang sama kamu banyak, yg perhatian juga banyak, pasti cepet sembuh kan. janji?' tapi akhirnya cmn bisa ngebatin. Tapi gak adil ya, setiap aku sakit toh kamu gak pernah ada, tau aja mungkin enggak, yah udah sih aku gak pengen jadi pamrih. Wajar gak?

Tau-tau tadi aku denger ada yg ngomong ke aku tentang kamu, gak mau balikan, dan keliatan gak ada niat sedikitpun buat balikan. It's okey, ini bukan pertama kali dan bukan cuman sekali ini aku denger kayak gini. Tapi ini keadaannya beda, aku bukan di posisi berharap pengen balikan, aku ada di posisi pengen jadi temen baikmu yg bikin kamu lebih baik juga. Dan aku cuman nangkep satu hal : sebagai pacar atau bukan, kamu emang gak butuh aku.

Aku ngingkarin janji? Sejak awal aku ragu janji itu aku bikin murni pengen buat kamu jadi lebih baik atau karena aku pengen ngerasa kalo kamu butuhin aku. Dan yg paling nyakitin ternyata kamu sama sekali gak butuh aku. Kamu bisa sendiri kan pin? Aku percaya kamu kok. Dan kamu bisa percaya sama aku. I keep your secret silencely.

Ini tulisan 'move on' entah keberapa dan gak tau juga bakal berakhir 'berharap' lagi terus 'move on' lagi atau gimana aku gak tau. Sekarang aku anggep janji itu aku serahin ke kamu buat perbaikin diri sendiri, inget pesenku yg terakhir waktu itu lho, kamu udah janji. So here i am, mandang kamu dari jauh, malingin muka tiap ketemu, bicara seperlunya, jangan ambil pusing hahaha ya gini ini aku yg perhatiin kamu dan selalu sayang kamu.

Maaf buat tweet2 galaunya yg mengganggu, aku bakal tepatin janji yg itu. Hhhh kenapa sih dua orang yang saling sayang, gak boleh atau malah gak bisa bersatu? Kenapa dua orang yang saling ngasih perhatian tapi gak mau ketauan? Selalu merhatiin dalam diam?

Aku sayang kamu, aku masih sayang kamu banget. Dan sejujurnya setelah semua curahan hati abg labil salah gaul diatas aku sadar aku emang harus 'move' gak boleh 'stuck' gak bisa gini terus. Tapi, aku juga gak bisa kalo mesti pergi... :|

Tidak ada komentar: