Selasa, 22 Februari 2011

Ngakak. Hidup singkat, Bawa enjoy kali


Akhir-akhir ini lagi deket banget sama emm banyak cowok, oke gak banyak sih cuman tiga doang kok, oh itu banyak ya? Hahaha :D Yang satu adek kelas, kita sebut saja junior. Yang kedua temen seangkatan kita sebut saja bulan (apa banget deh malah kayak nama korban pemerkosaan). Yang ketiga.. ah males ceritanyaah, yah anggep aja dia pemeran pembantu, PEM-BAN-TU.

Aku sama junior ini kenal udah lama, bahkan lebih dulu kenal sama junior ketimbang sama dio. Baru deket ya sekitar tiga bulan terakhir ini. Awalnya gara-gara tweet nyeleneh akhirnya jadi smsan, bahkan terakhir kali balikan sama dio aku juga masih smsan sama dia (ups) tapi waktu itu gak ada rasa kok tenang aja, waktu itu.. gak tau sekarang. Hahaha

Sama si bulan pertamanya gimana ya? Ohya waktu itu dia nemenin temennya yg lagi nungguin pacarnya, kebetulan pacar temennya itu adalah temenku. Nah loh bingung, aku juga bingung. Singkat cerita dia nanya namaku lewat temennya tapi sekedar itu doang gak lebih. Besoknya aku sama dia sama-sama telat, aku jadi tau namanya gara-gara diabsen sama guru yg jaga gerbang. Terus ipas yg ternyata kenal sama bulan akhirnya malah jodohin. Nomerku dikasih ke bulan terus dia sms, aku inget banget pertama kali sms waktu habis penilaian di kodam. And the story goes... awalnya kalo ketemu di sekolah ya masih sama kayak sebelum-sebelumnya. Tapi sebulan terakhir ini sejak aku jomblo dan teman-temanku semakin nggateli, setiap ketemu atau papasan pasti ada aja ceritanya. Bikin senyam senyum, ketawa, ngakak guling-guling kalo inget. Malah barusan dia ngechat aku via fb hehehe. GR ndak entuk? Entuuuuk



Yang terakhir, si pemeran pembantu. Oke dia bener-bener, i don't know. Dia gak pernah ngelakuin apapun, yg bikin aku agak gimana tu ya temen-temennya. Temen-temennya yang suka nggasaki, suka njodoh-njodohin, suka ngirimin salam dari dia. Aku gak tau mesti seneng apa gimana, masalahnya udah basi. Orang ini siapa? Mas mantan lah siapalagi. Padahal dia juga biasa aja sih, temen-temennya sama aku yg gak biasa hahaha. Takut ngarep, tapi kenyataannya emang masih ngarep. So? Forget it.

Aku ya belum ada rasa apa-apa sama siapa-siapa. Kalopun suka ya mungkin cuman sebatas suka. Aku gak mau cuman bikin kedekatan ini sebagai pelarian, kalo kata jupek sih istilah halusnya ya peristirahatan. Aaaaaah aku gak mau. Bismillah aja deh. #tutupmata #comotsatu
Eh salah satu tujuan aku bikin post ini biar... ketok banter (lho?) gak ding. Biar nunjukin kalo aku juga bukan cewek sempurna yg bisa terus ada di posisi yg aku anggep bener (gak boleh banter, gak boleh ngasih harapan ke banyak cowok, gak boleh nyakitin hati banyak orang), atau cewek bijaksana yg terus dengerin curhatan orang dan ngasih saran, karna aku cuman cewek biasa yg pengen curhatannya didengerin #gakpenting #gubrak #lempartomat

Yah semoga siapapun yang jadi pacarku nanti itu yg terbaik dan... gak bikin galau lagi HAHAHAHAmiiiiiiin

#p.s. masak si ucup abis baca postku ini komentarnya gini 'vi kok cuman tiga doang sih? kan banteranmu banyak' hola fakheldemsit yaa asem tenaaaaaan┌п┐(◣_◢)┌п┐ tapi bener deh habis dipikir lagi aku emang jahat banget ya Allah, maaf aku gak maksut (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)

Tidak ada komentar: