Kamis, 03 Februari 2011

we, our

Kenapa rasanya semua jadi pecah belah? Jalan sendiri-sendiri? Saling ngomongin di belakang? Bikin kubu masing-masing? Sakit hati buat hal sepele yg sebenernya masih bisa diomongin bareng-bareng dan secara baik-baik? Kenapa semua jadi kayak musuh yg tanpa ragu nusuk dari belakang? Padahal dulu bisa dibilang teman dekat yg malah saling menjaga?
Kenapa semua jadi tertutup dan seolah-olah gak bisa diselesein tanpa marah-marah? Sindir-sindiran dan merasa paling benar?
Kenapa semua gak ada yg coba udahin ini semua dgn kepala dingin? Balik kayak dulu lagi, bareng-bareng, utuh? Apa emang udah pada gak mau? Apa segitu gengsinya?

Kalian tau siapa yg aku maksut? KITA! Iya, k-i-t-a. Aku, kamu, dia, mereka, kalian, kita. Kenapa jadi kayak gini?

Aku nangis malem ini. Baca tweet yg saling sindir. Even, itu bkn buat aku. Setiap kita main tanpa aku, apa aku pernah marah? Nyindir? Aku lebih milih ngomong kalo aku pengen diajak, sambil bercanda dan ketawa. Bikin kalian sadar sama keinginanku, isi hatiku. Setiap aku gak suka salah satu dari kita, apa aku langsung marah? Musuhin? Aku lebih milih ngingetin kalian pelan-pelan, sambil bercanda dan ketawa.
Trus kenapa masalah kali ini gak sesimple masalahku yg bisa diselesein sambil bercanda dan ketawa?

Introspeksi bukan aku tujuin buat siapa-siapa. Cuman buat aku kok. Maaf aku belum bisa jadi temen yg baik buat kalian. Sekali lagi maaf.

Tidak ada komentar: