Kamis, 12 Mei 2011

F = Followers ┌п┐‎​(◦ˆ⌣ˆ◦)

Pengen ngefrontal di sini tapi sadar diri sekarang blog ini udah gak aman. Sa-ma-se-ka-li!
Bersyukur karna banyak yg mampir, di sisi lain juga risih dan ribet sendiri udah gak punya privacy. Forget it.

Yang jelas aku lagi gak suka sama orang, banget-bangetan deh sampe kemaren nangis dibikin badmood. Mungkin orangnya gak nyadar karna dia juga gak pernah nyakitin aku secara fisik, tapi demi dewi persik dan glenn fredly aku lebih milih dipukul ditampar dari pada dikasarin gak kasat mata gini.
Mau nyalahin tapi gak ada bukti konkritnya. Sial -,-
Sifatnya itu loh yg bikin gak gak gak kuat. Lebay-nya berlebihan. Padahal lebay juga secukupnya sabi lika. Seranthalan. Hahaha.

Kalo lagi ngomongin orang ini jadi berasa ngomongin diri sendiri, kelakuannya persis kayak aku dulu. Sori, 'dulu' lho.
Apa-apa mirip aku, follower abis. Tapi aku juga gak bisa ngejudge dia ngefollow styleku karna yeah everybody has their own style. Cuman kelewatan miripnya jadi gak bebas nih tai.
Dipikir semua yang ada hubungannya sama kamu tuh jadi maha penting buat dibicarain?
Halo, aku juga pernah terobsesi itu JAUH sebelum kamu kenal itu bahkan!
Well, akhirnya aku ngalah sudah dari pada aku yang dikira njiplak? Yang ngira aku njiplak sama-sama gak pentingnya.

Males nyindir kamu, dimanapun, jadi aku milih diem dan mandang semua itu disini sambil ketawa, take it easy.
Masih banyak hal lain yang lebih penting buat diurusin kok, tukang caper.
Ngeliat kamu, kayak aku ngeliat ke dalem kaca, tapi sayangnya yang nyata selalu lebih baik dari pada bayangan. Kbye :)

Tidak ada komentar: