Selasa, 10 Mei 2011

what's wrong? everythings was wrong!

Disindir dek denti di twitter, iya juga ya biasanya semangat ngepost blog tp sekarang males bgt. Buka blog ini sama aja ngungkit yg udah lama lewat, ngorek-nyungkil-ngepruk sakit yg hampir sembuh.
Akhir-akhir ini jadi pendiem juga, gak suka ngeliat segala sesuatu yg berlebihan, enek. Intinya sekarang lagi gak avi banget deh.
Ngumpul brg anak-anak juga gak gokil, lebih milih baca komik yg seabrek-abrek ketimbang mikirin joke apa yg mau dilontarin biar bikin ketawa-ketawa garing.
Di sekolah lagi tuh masih pada suka macok-macokin. Males. Sorry to say tekadku udah bulet, jangan bikin aku keliatan ngejar-ngejar orang yg gak pantes dikejar-kejar. Walaupun kalian yakin juga percuma, orangnya aja gak yakin bisa balikan.
Aku sih gak spaneng lagi nanggepin blablabla gak penting itu, emg aku gak bisa santai kayak situ? Malah lebih, aku bikin semua jadi keliatan sepele, cipil.
Lupainlah mau dijabarin sampe blog ini session ramadhan atau session 27 juga gak bakal selesai ceritanya.
Yg jelas aku sekarang emg lagi biasa aja, datar, flat, hambar. Gak ada satu orang temen yg bener-bener tau masalahnya apa, dan kenapa, dan gimana. Aku juga lagi gak pengen berbagi cerita apapun sama siapapun kalo aja gak disentil sama dek denti ituuu.
Tapi makasih ding, aku gak yakin 'diem'ku akhir-akhir ini menandakan keadaan emosi yg mulai stabil *atah*, takutnya malah sebenernya aku masih labil, cmn mendem perasaan-perasaan itu biar keliatan adem tapi trus suatu hari bakalan melediak diak DIAK!
Eek. Lagi-lagi post gak penting lagi. Kesimpulannya : walaupun gak penting tapi bikin lega. Emang kyk eek deh, lega setelah dikeluarin. Errr
Sekian.

Tidak ada komentar: