Minggu, 29 Mei 2011

no more

Pengen ngepost tulisan tentang dia tapi males. Singkat cerita, kemaren waktu vespa (pensi smapa-red) dia lewat di depanku dan keliatan gak sehat gitu, entah abis mabok or something.. Anak-anak pada nyenggol aku nyuruh nyamperin dia, negor kek ngingetin dia atau apalah. Well aku udah gak peduli, nyoba gak peduli. Tapi sayangnya jadi kepikiran lagi. Kalo bukan aku yg peduli sama dia terus siapa lagi? Udah lah it's not my problem anymore, mau dia kayak gimana sekarang ya cmn dia yg bisa ngatur dan ngontrol. Aku sih cukup doa aja dari sini semoga semua yg baik-baik buat dia deh, yg paling penting semoga dia cepet dapet seseorang yg bisa care dan jagain dia lebih dari aku dulu, amin :) Jaga diri baik-baik please jangan bikin aku khawatir. So gak ada alesan buat aku mikirin dia lagi, okey? Okey lah kalau begitu.
thanks kiki mega for this cute picture, it's kinda show "who's care bout you again mr.idiotic? no one" wohooo :3

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pernah gak terbersit sedikit dalam pikirmu kalo sebenernya dia ngelakuin hal itu biar kamu marahin dia, biar kamu perhatiin dia. kalo kamu masih sayang, aku yakin kamu gak akan sungkan buat lakuin hal itu :)