Rabu, 04 Mei 2011

happy rawkday

forever - KILLING ME INSIDE

Agak kecewa sih tapi, all is well, very well :)
Makasih ya semua. Makasih buat puput. Makasih juga mas ical yg terus ngeyakinin aku buat jalan terus. Makasih bunga, shofi, dila, siapapun yg ada di sana. dan terimakasih Tuhan.
Sebenernya maju mundur, keinget taun lalu he didn't do anything on my birthday, miris. But totally this is about his birthday, not mine. So? Enjoy it.
Taun kemaren janji bakal ngasih krim kue ke kuping sebelah kanan tapi kedapetannya yg kiri lagi hihi. Makasih buat tanggepannya yg kayak gitu.
Akhirnya, yaaaa mungkin ini yang terakhir. Gak akan ada lagi yg ngegalauin kamu, gak ada lagi yg gangguin hidupmu, gak akan ada lagi yg jutek sama kamu sengak gak jelas, semoga kamu bahagia selalu ada di list doaku, itu sedikit kado dari aku yg bisa aku kasih. Selamat ulang tahun Dio Adam Damara, selamat tinggal :)

Oya jadi keinget taun lalu fadila bantuin aku waktu 'itu' hihi miss her (˘⌣˘)ε˘ ) nostalgia dikit, boleh?


Eh gimana kabar celengan robot, msh sering diisi? Sweater yg umurnya pas setahun hari ini? Boxer, sama kaos yg juga ulang taun hari ini? Gimana kabar rokokmu? Hape masih jarang ada pulsa? Gimana kabar...mu? Selalu gini, banyak yg pengen diomongin, tapi durasinya terbatas, semuanya aku simpen di saved messages hehe, udah ah harus bisa nahan diri mulai sekarang.



dari yang pernah paling sayang,
aku :')

Tidak ada komentar: