Senin, 20 September 2010

:")

SAD

hari jumat malem dapet pencerahan dari kak dimas jogja, "dek, kamu uda nyakitin hatinya banget, kalo dia gak bener bener sayang kamu, dia gak bakal pernah bisa maafin kamu. aku tau kamu masih muda, masih labil, gengsinya tinggi, egoisnya lebih tinggi juga, tapiiiiiiii gak ada salahnya loh mengalah buat orang yg kamu sayang, bikin dia senyum dek :)"

dan akhirnya dengan memantapkan hati #ngencengin iket kepala# sabtu malem aku minta dia dateng ke rumah. kenapa harus malem minggu? saya juga tidak tahu hahahahaha
nunggu dia dateng aku merancang skenario sebagus mungkin, merancang pembicaraan semenarik mungkin, merancang moment seindah mungkin. tapi sayang itu emang cuman kemungkinan kemungkinan yg gak pernah terjadi, begitu dia dateng semua buyar deh.

awalnya emang ketawa, masih berusaha ngelontarin lelucon khas kami dulu. lama lama mulai serius, mulai diem, hening, sepi, aku benci keadaan ini. mulai fokus sama apa yg mau dibicarain, tentang putus kemaren. apa aku sama dia bener bener yakin sama keputusan itu? apa aku sama dia gak mau mikirin ulang lagi?
terus, aku minta kesempatan ke dia. "kamu mau gak ulang ini dari nol lagi" dia cuman geleng kepala trus jawab "gak tau vi". ya Tuhan sakit banget, aku nangis huhu sejak putus kemaren aku baru bisa nangis malem itu :'( tapi aku sadar emang ini salahku, aku gak berhak maksa dia aku gak berhak marah sama dia. aku cuman bisa nerima, karna selama ini aku udah terlalu banyak nuntut ke dia :')

"semoga kamu lebih bahagia tanpa aku ya vi" ya Tuhan nangisku tambah deres, aku cuman bisa ngomong lirih, lirih banget "gimana bisa io kalo kamu itu kebahagiaanku, malah pergi" aku baru sadar selama pacaran sama dia aku lebih banyak nyakitin dia, aku lebih banyak bikin dia ngerasa bersalah, aku lebih banyak nyuekin dia, aku lebih banyak nyengakin dia. dia jauh lebih sayang sama aku, dia jauh lebih berusaha ngebahagiain aku walopun itu malah nyakitin, dia selalu berusaha bikin aku senyum yg berujung aku marahin dia, dia selalu baik sama aku gak pernah marah. seseorang baru terasa berarti saat ia pergi :'(
ini putusku yg kedua kalinya, dan aku gak yakin bisa balikan lagi sama dia. aku udah ditolak, iya udah ditolak, tapi gak papa konsekuensi antagonis kan emang selalu kalah di akhir, kayak aku. Tuhan jaga dia ya :)

dia bilang suatu hari bakal balik sama aku tapi bukan sekarang, mungkin seminggu lagi, mungkin sebulan lagi, atau setahun lagi, dia janji bakal balik ke aku. janji yg aku harepin banget bakal ditepatin.

sebelum dia pergi dia sempet bilang "aku sayang kamu vi" itu bikin aku senyum, sumpah jauh lebih indah kedengeran di telingaku kali ini #lebay# terus aku tatap matanya aku bilang "aku juga sayang kamu" sayangnya ini keadaan yg udah berbeda, beda...

DOUBLE SAD

sejak itu dia selalu sms aku pagi, siang, sore, malem. aku ngerasa ini jauh lebih baik daripada waktu pacaran dulu. tapi semenyenangkan apapun itu pdkt atau htsan, aku tetep lebih milih status pacaran :'(

hari ini tanggal 20, seharusnya hari ini juga aku sama dia ngerayain anniversary 5 bulanan. tapi enggak, kenyataannya enggak. sekitar jam 1 pagi aku sms dia "selamat tanggal 20 ya io, nanti aku bangunin kamu yaa :)"

aku gak tidur, udah empat hari belakangan ini emang gak bisa tidur T.T trus sekitar jam lima lebih aku telpon dia, dia bangun :) terus aku matiin eh dia sms "selamat tanggal 20 juga ya vi, tadi malem aku mau sms kamu gitu tapi ketiduran" hehe aku gak kaget kok, aku hapal semuanya io, masih inget banget semua ttg kamu :))))))
aku gak tau kenapa mesti double sad, tapi walaupun aku smsan sama dia walaupun aku senyum sama dia di sekolah walaupun keadaan sekarang jauh lebih baik tanpa status yg dulu tapi aku sediiiiiih. gak tau kenapa. aku masih ngerasa bersalah. adakah cara buat aku nebus kesalahanku ke dia? aku tau aku begooooooooo banget, aku tau aku egoiiiiiiiiiiis banget, kemaren aku cuman ngerasa bosen aja tapi aku minta putus. tapi, aku orang paling idiot yg sayang sama kamu tuluuuuuuus tanpa mempermasalahin kekuranganmu :')

marcel-berhenti berharap. dulu ku tak pernah percaya kan cinta yg tak harus memiliki. pernah kupaksakan walau tak sejalan meski kutau ku salah. dan ku coba melupakanmu karna ku tau kau bukan milikku. dan ku berhenti berharap akan cintamu yg dulu ada di hati. dan ku coba tuk bertahan walau berat kini ku berhenti berharap.
hampir semua temen temenku nanya sekaligus heran "kalian itu pasangan paling aneh, sama sama saling sayang, tapi sama sama saling ngelepas" aku cuman bisa senyum. waktu kamu benar mencintai seseorang lepaskanlah dia, bila dia kembali padamu maka dia menjadi milikmu selamanya, jika tidak maka kamu dan dia memang tidak ditakdirkan bersama. aku yakin, dia bakal balik ke aku!

paling enggak ini udah jadi salah satu cerita cinta SMA ku yang terbaik :)

aku percaya Allah udah bikin skenario paling bagus buat hidupku :) sama kamu.... aku titip dia ya Allah selama aku gak bisa jagain dia, selama aku belum bisa bahagiain dia sama kata kataku yg lebih sering nyakitin, selama aku belum bisa ngilangin egoisku yg selalu dan selalu memperburuk keadaan, selama aku belum bisa jaga janjiku yg gak bakal ngelepasin dia buat kedua kalinya, selama aku belom bisa jadi yg terbaik buat dia. berjuta amin :)))

dari lubuk hati yg paling dalam, ditulis di dalem kelas sambil nangis berlinang airmata hahaha aku sayang kamu dio adam damara, selalu :)

Tidak ada komentar: