Kamis, 30 September 2010

it's over, yeah, more than over, it will be no story again


a : io, kamu masih perlu aku bangunin gak?
semenit.... dua menit.... tiga menit....
d : gak usah, sekarang aku udah bisa bangun sendiri kok, makasih vi :)

ya Tuhan, maafin aku ya aku terlalu munafik selama ini. aku masih sayang dia. aku jahat sama saras oke, aku ngaku salah dan aku gak malu minta maaf KALAU saras nggak sepengecut itu buat aku ajak ketemuan. dia bilang aku kampungan terserah deh. aku masih berdoa semoga dio bisa jadian sama saras. bismillah tulus dari dalam hati :)
tanpa dio sadarin sebenernya hidupnya beruntung banget, dia punya mbak sasa yg ada buat dia. dia punya temen temen repop yg selalu siap dengerin dia curhat dan ngehibur dia. dia punya rokok yg ternyata jauh lebih setia di samping dia daripada aku :')
aku gak tau aku mau curhat sama siapa, aku gak tau mau nangis sama siapa, aku gak mungkin ngisep rokok buat nenangin diriku, aku gak mungkin minta temenku dateng atau aku yg datengin mereka buat curhat malem malem, aku gak punya sodara yg bisa aku ajak bicara, aku jauh lebih sakit di sini. aku mendem, aku egois, aku pemarah, aku pendendam, aku sok gak butuh siapa siapa, aku diem, padahal di dalem aku lemah.. nangis..

mereka dan khususnya dia gak pernah tau. avi orang yg dewasa cuman itu yg dia tau. padahal aku sama aja kayak mereka yg masih gak bisa nahan emosi , masih suka nangis, butuh diperhatiin. dia belum tau apa apa tentang aku, sedikitpun, aku bisa aja minta dia balik ke sini sekali lagi, tapi dia udah gak butuh aku, dia jauh lebih bisa move on daripada aku :')

temen yg selalu ada cuman twitter yg BAHKAN dia selalu nyampurin twitterku, dan sekarang yg aku punya cuman kamu blogku sayang, cuman kamu....

hari ini tanggal 30 september, entah kenapa kali ini aku berharap bulan oktober gak pernah ada. aku berharap nanti malem waktu aku tidur, besok aku bangun udah bulan november. bisa gak ya? aku gak mau ngadepin ulang taunku tahun ini, aku tau hari itu gak akan spesial, yg ada aku cuman berharap hari itu spesial tapi yg ada cuman bakal hari yg biasa-biasa aja, aku gak siap jujur sumpah aku gak siap. padahal taun taun sebelum ini aku selalu antusias. ya Tuhan :(

>aku pengen pindah jogja, kak dimas juga yg nawarin kemaren, pengen pindah, pengen banget. andai aja aku masih punya rasa sama kak dimas...

bego ya aku masih sayang dio, bego ya tiap kali aku ngasih perasaanku buat seseorang aku pasti kasih semuanya, utuh, trus kalo udah berakhir kayak gini, aku yg kesusahan ngambil hatiku yg masih buat dia. aku harus kerja keras mungutin satu satu perasaanku di dia. Tuhan tolong..

Tidak ada komentar: