Sabtu, 02 Oktober 2010

nyesek

denger denger cerita dari nindya, dari tegal, dari mas nanda, aku jadi sedikit tenang hehe gak tau kenapa. seneng tiap kali ada yg cerita ttg dia, aku masih suka banget apapun tentang dia, walaupun dia bikin aku nangis pun aku suka :)
kemaren hari jumat, biasanya aku sms dia 'jangan lupa solat jumat ya :)' tapi aku gak berani, takut ganggu, takut dia marah. akhirnya aku cuman bisa simpen di draft. semalem waktu mau tidur aku juga mau sms dia 'nite ipin autis, cepet pulang dari repop, jangan malem malem ya. kamu main terus ih -..- mimpi indah, mimpiin aku haha :)' tapi aku gak berani. dan akhirnya lagi lagi aku simpen di draft. mungkin emang semua gak bakal balik kayak semula. tiap ketemu dia aku cuman bisa malingin muka, nundukkin wajah atau pura pura gak liat sekalian. padahal sebenernya aku pengen banget mandang wajahnya dia, kasih senyum. tapi gak bisa :(
itu reflek banget, dan mungkin dia mikir aku benci kali ya sama dia. rasanya sakit baru aja dia minta aku buat tetep tinggal, tapi habis itu malah dia yg pergi ninggalin aku.

sempet smsan sama kak dimas jogja. dia bilang 'yaudah dek namaku di kontakmu ganti jadi namanya dio dulu, trus kalo kamu mau sms dio tinggal sms ke nomerku' aku diem, mikir, bingung 'tapi kan kamu tetep kamu kak gak bakal bisa jadi dio' trus kak dimas bales agak lama 'aku tau kok dek kita smsan kayak gini juga pelampiasan aja kan? biar kamu gak kesepian. gak papa kok anggep aja aku pelampiasanmu, biar lega. kita udah bikin perjanjian ya jadi gak akan ada yg sakit hati :)' aku nangis, emang cengeng sih tapi yg bisa aku lakuin cuman nangis :'(

aku gak akan ganti kontaknya kak dimas jadi M-Tronik kayak dio dulu, tapi mungkin mulai sekarang aku bisa sedikit lega ada yg bisa aku perhatiin. jujur aja ya sejak dio bilang gak butuh aku bangunin aku jadi males ke sekolah, males bangun pagi, kalo bisa sih gak usah bangun sekalian selamanya. tapi gimanapun juga aku gak boleh terus terusan kayak gini, tadi pagi aku bangun jam 6 langsung sms kak dimas 'selamat pagi autis :)' nyatanya itu gak bikin aku lega tapi malah bikin makin nyesek. maaf ya aku udah nyoba buka hati tapi susah, pintunya masih kekunci, masih aku simpen dio di dalemnya, aku tutup rapet rapet, masih sampe detik ini dan gak tau sampe kapan...



p.s. : celengan robot kita gimana kabar ya? masih di kasih makan uang receh gak? hehe atau udah gak keurus? mmmm kita masih bisa keliling dunia bareng kan? masih kan? please bilang kita bisa io...

Tidak ada komentar: