Sabtu, 30 Oktober 2010

sumpah lebay ini mah

aku dengerin sebuah lagu baguus banget, judulnya satu jam saja :)
jangan berakhir, aku tak ingin berakhir
satu jam saja
kuingin diam berdua mengenang yang pernah ada
jangan berakhir, karna esok takkan lagi
satu jam saja
hingga kurasa bahagia mengakhiri segalanya
tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja itupun tak mungki, tak mungkin lagi
jangan berakhir, ku ingin sebentar lagi
satu jam saja
ijinkan aku merasa, rasa itu pernah ada :')
nangis denger lagu ini hehe bukan karna lagunya menyedihkan sih tapi gak tau knapa tiba tiba keinget waktu malem minggu pertama habis putus dia masih main ke rumah, itu juga karna aku yg nyuruh dink :p disitu aku minta balikan, aku minta maaf, aku pengen ngulang semua dari awal. tanpa ada saras, tanpa ada shendy, tanpa ada siapapun yg dibawa lagi ke masalah masalah pacaran. tapi dia bilang gak bisa sekarang. mungkin emang bukan waktunya, bukan saat ini :)
dia dateng jam setengah sembilan dan pulang jam setengah sepuluh. pas satu jam. aku menikmati saat saat terakhir itu #ngusapaermata. padahal dulu waktu dia minta balik aku langsung bilang iya tanpa mikir dua kali, bahkan tanpa mikir malahan. yaaah aku tau walaupun susah aku mau nyoba aku mau usaha buat bikin semuanya baik baik aja. dan liat deh sekarang dia gak mau, kenapa? bahkan dua kali aku minta loh dia tetep kayak gitu. berarti ya beneran udah gak sayang. em gak mau ambil kesimpulan sendiri. ku lihat kau ragu, adakah yang telah mengganti aku?

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi? :'

Tidak ada komentar: