Jumat, 29 Oktober 2010

mantan . satu kata enam nada


tadi siang seperti biasa aku chacha shofi jalan bertiga dan tujuan kali ini adalah menjajah rumah puput. sebelumnya kita (ehem lebih tepatnya aku) makan di mi ayam pak hadi dulu. disitu nggosipin banyak hal dari A sampe balik ke A lagi, yg jelas masih seputar masalah cowok dan cinta oh cinta.
chacha cerita tentang smsnya sama puput entah barusan entah semalem entah kemaren. intinya disitu puput masih sering banget ngelontarin becandaan khas waktu pacaran sama chacha dulu. aku nyeletuk "kenapa sih cowok tuh sukanya becandain kayak gitu? gak tau apa cewek yang disini tuh jadi berbunga bunga ngebaca smsnya? ya aku tau mungkin itu cuman usaha mereka biar gak canggung, biar bisa deket ketawa selayaknya temen, nunjukin ke kita kalo 'ini lho walopun udah putus kita bisa biasa aja kan'. tapi bikin kita jadi kepikiran kalo mereka masih nyimpen perasaan yang sama. bodo amat masalah puput sama kamu cha kan udah jelas kamu punya yang baru. lah aku? ngasih harapan tinggggiiiiiii banget mantanku yang satu itu mah. padahal dia udah punya yang baru juga." ah miris dah, nusuk nusuk bakso jadinya :p
bener loh emang gitu kan ya? gak masalah juga kalo udah sama sama gak ada perasaan sayang. kalo sama sama masih sayang? #ehem lebih tepatnya aku sih yang masih sayang :p sedih keinget smsnya yg kmaren itu, selalu benci tiap dia mulai becandain mertua-mertua apalah. nyadar woy vi dia ngomong gitu ke semua cewek kali zzzzz -.-

eh eh eh aku mau nanya deh. gak tau ada angin apa gak tau ada kentut siapa tiba tiba terlintas dipikirankyuu
aku jahat gak sih?
ya ya ya pasti pada jawab iya deh nguk nguk. maksutku disini tuh gini lho kan selama ini aku suka nulis, aku melampiaskan hasrat menulisku di note facebook, status, twitter, dan tentu saja kamyuu my bloggie doggie :**
dari semua kisahku yang menyedihkan dan mengharukan ini #ngusepaermata ngerasa gak sih aku terkesan 'memojokkan' dan 'menjelekkan' mantan saya tersayang itu? gak tau karna cara berceritaku yg too much, berlebihan, terlalu lebay? atau aku emang jahat ya pengen semua orang tau kalo dia itu jahat? meskipun toh kenyataannya emang dia jahat sih sama aku. tapi aku gak tega aja kalo sampe banyak orang terpengaruh dan menganggap mantan saya jahat. hahaha piye to ah rak konsisten -,-
yah pokoknya kurang dan lebih tulisan tulisanku selama ini mohon dimaklumi dan dimak-mak yg lainnya hehe :D

dio gak jahat kok, dia cowok terbaik yg pernah aku milikin dan aku kenal :) cuman sekarang belum waktunya dia menunjukkan kebaikannya sama aku :))))) oya keingetan pertanyaannya mas nanda "kalo dio ngajak kamu balikan sekarang gimana dek?" ehehehehekhuek kesedak hm mau tau jawabanku? begini "
mungkin buat saat ini enggak dulu, aku udah pernah ngajak balikan dua kali dan ditolak, buat aku sih udah cukup menjelaskan perasaannya dia. lagian mana mungkin dia mau balikan? udah ada yg baru gitu. aku udah terlanjur sakit hati sama kelakuannya dia kemarin kemarin yg gak bisa jujur dan kesannya gak mau kehilangan dua-duanya (aku sama nananana), biar deh dia nikmatin perhatian ceweknya yg baru. ngapain mikirin aku? perasaanku? toh sejak awal dia deket sama nananana itu udah cukup nyakitin aku kok, diterusin aja sampe jadian malah bagus. nangis? pasti. tapi paling nggak aku jadi gak berharap dan gantung kayak gini kan. aku gak mau dibanding-bandingin cantikan siapa, aku tau dan sadar banget aku gak cantik. aku gak mau memandang penuh harap tiap liat dio di sekolah. kalo emang bakal bisa balik, aku percayain aja jalannya sama Tuhan, biar aja nanti suatu hari dio tau perasaanku buat dia tulus lebih dari siapa siapa yg selama ini dibanding-bandingin sama aku. sayang gak harus romantis, gak harus gombal gombal edan, aku ngerasa udah bisa nunjukin dengan caraku sendiri, kayak waktu dia sakit aku usaha keras biar ada buat dia. mungkin sekarang aku kalah gak papa nanti suatu hari dia sadar, nyesel, itu lebih dari cukup buat aku dan kyknya itu juga yg diharapan semua orang yg lagi ada diposisi sama kyk aku :) yah gak tau juga ya sekarang aku ngomong gini besok ternyata aku luluh lagi sama dio, ck dasar aku benci jadi cewek -,-" and then diakhiri dengan ketawa berjamaah. jawabanku dowo plus rak mutu san. aku lanjut twitteran dulu ya :DDD

ngemeng ngemeng fotoku diatas itu foto yg disimpen dio dihapenya loooooooh. cantik bukaaaaan? haha tumben lah aku ngomongin cantik biasanya sensi. iya itu fotoku dihapenya dio yg aku temuin bareng foto cewek lain tapi -,- zzzzzzzz bar bar

Tidak ada komentar: