Minggu, 03 Oktober 2010

berat

kemaren habis hunting foto sama anak spicy. surprised! ada saras. wah ternyata aslinya cantik banget gak 'sadako monyong' kayak yg aku bilang selama ini uuuh jadi minder. hahaha beneran muji saras gak nih? beneran gak yaaaaaa? yg jelas sih disitu aku berusaha diem karna aku emang udah tiga hari ini mulai jaga sikap. lagipula aku kenal pak adi lebih deket dibanding saras, gak panteslah nyampurin masalah pribadi di kondisi kayak gini. untungnya gatot pengertian, aku dikasih tempet yg beda sama saras :)

barusan aku baca tweetnya saras yg isinya kira kira 'alah kamu ngomongnya aja gede, waktu ketemu malah diem' aku sih cuman bisa ketawa. andai kamu tau ya ras kalo imul, gatot, sama pak adi gak ada di situ mungkin aku udah caci maki kamu sedemikian rupa. enggak deh aku gak mau kejebak kedua kali buat memperjelek namanya saras sekaligus memperjelek namaku sendiri :)

semalem smsan bentar sama kak dimas sharing ttg saras ttg semua masalahku. trus dia bilang 'kamu bener bener berubah ya dek hehe senangnya. aku gak sia sia ngandelin kamu' aku senyum baca itu. andai ya kak dio bisa liat aku berubah sekarang, andai dio berani mulai lagi dari awal, andai aku bisa buktiin aku bisa nerima dia apa adanya, andai dia gak lebih milih temen temennya dibanding aku, andai dia gak jauhin aku sekarang, andai aku punya keberanian buat mulai senyum kalo ketemu di sekolah, andai gak pernah ada saras di antara aku sama dia, andai aku gak egois waktu itu, andai.....

tapi gak boleh nyesel kan kak? gak boleh kan? bismilahirohmanirohim. aku mau mulai terima kenyataan, aku mau minta dio ngubah status relationship di facebook jadi single. semoga aku gak nangis ya bismilah. ya Tuhan entah untuk yg kesekian kali aku minta jaga dio di sana ya, sekarang aku udah gak bisa mantau dio lagi, semoga dia lebih baik tanpa aku :")

habis hunting foto aku sama imul ke gor sahabat nonton tanding basket, aku inget dio lagi. aku inget waktu DBL aku nonton hampir selalu sama dia. aku inget dia duduk di sampingku dari awal sampe akhir. aku inget waktu aku duduk wajahku pucet sakit dia dateng duduk di sebelahku walaupun habis itu ditinggal pergi lagi haha. aku inget kucingan. aku inget macem macem lagi. aku masih simpen tiket DBL loh believe it ir not hehehe aku sayang dio...

aku gak pernah ingkar janji, aku masih nunggu kamu entah sampai kapan. tapi tenang io gak perlu jadiin ini beban buat kamu. aku gak bakal ngerusuhin hidupmu lagi kok. mungkin maumu aku gak sms kamu lagi, baik deh aku jalani itu. aku udah ada rencana pindah jogja, mungkin kenaikan kelas 3? mungkin... semoga mempermudah semuanya amin :) semoga bisa bikin kamu lebih bahagia.

makasih buat mas nanda, aziz cacat, joko, kentung, dan lain lain yg udah berbaik hati ngasih tau aku keadaannya dio tanpa aku minta. aku percayain dia sama kalian teman. apa ini emang gak bisa diubah lagi ya?

Tidak ada komentar: