Senin, 04 Oktober 2010

20 April 2010 - 00:26
"Avesina Fairuzulfa :) setiap denger nama itu hawane ki seneng tenan haha.Perkenalan kita pun bisa dibilang unik ato bejo.Yap bener pas malem pentas seni KBO di bantir.Waktu itu aku lagi gitaran sama setan setan eh tau tau avi yg duduk disebelahku ikut nyanyi.Sumpah suaranya joss A1 tenan haha.Gatau kenapa sejak malem itu dia selalu berputar putar dikepalaku kayak kincir angin aja :p perlahan namun pasti aku nyari tentang info tu manusia nomer hpnya, rumahnya, nongkrongnya pokoknya semua deh.Yes usahaku gak sia sia aku dapet nomer hapenya.Tanpa pikir panjang langsung aja tak sms,kamu tau?Dia nanggepin smsku asik asik hahaha.Lanjut tahap 2 aku nyari info dimana rumahnya.Oh yeah sukses lagi info rumahnya berhasil tak dapetin.Tanpa pikir panjang lagi pas pulang sekolah panas panas ngarang kentang kubulatkan tekat untuk main kerumahnya.Kamu tau pas aku nyampe rumahnya?Aku diusir :'( ya dengan hati yg radak mangkel aku pergi dari situ.Tapi gapapa kok gagal sekarang berhasil besok :') ingat lakon menange keri haha.Menjalani hari seperti biasa dia tak sms terus.Titik terang mulai bersinar pas dia bilang masih jomblo.Eh tapi titik terang itu redup ketika dia jadian sama Adit :'( tpi gapapa yg namane cowok harus bisa nerima keadaan.Pas dia putus perlahan namun pasti dia mulai tak deketin lagi.Oh my gosh untuk yg kedua kalinya aku kecolongan lagi.Dia jadian sama Dimas :'( .Pas itu rasane hatiku kayak ditusuk tusuk jarum.Ya harus bisa nerima keadaan buat yg kedua kalinya :) .Pas putus sama Dimas,aku mulai ndeketin lagi.Ya emg lama sih aku ndeketin tu manusia haha.Oh iya lupa aku mau ngucapin makasih banyak buat DBL.Berkat DBL jarak kita tak rasa jadi makin deket.Mesti nonton bareng gak pernah absen hahaha.Haduh dah bingung nih mau nulis apa lagi.Dah kehabisan kata kata.Aku berharap sih kedepannya jadi lebih baik :) masih adakah celah dihatimu yg masih bisa tuk kusinggahi?"

Tidak ada komentar: