Senin, 01 November 2010

i love you otherway

hari sabtu harusnya aku nonton pensaga, tapi enggak :') tau kenapa? aku denger dio nonton juga hehe aku gak mau nanti berharap bisa nonton pensaga sama dio, trus kenyataannya malah dikacangin ata ngeliat dio bawa cewek lain atau ternyata ternyata lainnya... mana sore sebelum pensaga aku nangis ngeliat barang barang yg ngingetin aku sama dia, tiket DBL, pic gitarnya dio, rokok yg pernah aku sita dari dia dan masih aku simpen rapi sampe sekarang :')sebagai ganti aku nemenin shofi yang gak jadi nonton pensaga juga jalan jalan bertiga sama pacarnya, diksa. walaupun cuman cari makan trus ngobrol ngobrol gak penting aku ngerasa better lah :) sekitar jam 9an aku, shofi, diksa ke citra buat nonton dan pilihannya jatuh pada... satu jam saja, nice movie :)tetep aja sih akhirannya nangis, soundtracknya lagu satu jam saja yg dinyanyiin lala karmela ditambah lagi banyak bagian dari film itu yg ngingetin aku sama dio. kayak waktu gadis mulai bisa buka hati buat dika, mulai bisa nerima dika sebagai suami, di dalem rumah kecil mereka mulai muncul kehangatann sebagai keluarga. "ves aku to ngebayangin nanti waktu udah gede aku bakal kerja keras setiap hari cari uang buat kamu, buat anak anak kita. trus kalo aku pulang kerja kamu nyambut aku bikinin kopi, nyiapin air panas. nanti kamu pijitin aku :)" aku gak pernah suka ngebahas bahasan buat orang dewasa kayak gini sama pacar pacarku yang sebelumnya, tapi sama dia aku bisa seneng dengernya, bikin aku berani mimpi tinggi tinggi dan gak takut buat jatuh walaupun sakit!sekarang sih udah gak mungkin lagi ya hehe aku bahkan gak mau liat dia atau nanggepin dia di sekolah, bukan karna aku benci, tapi aku lagi berusaha biar gak berharap lebih. gak salah kan? sebelum ini dia masih perhatian sama aku walopun dikit, tapi sejak udah ada yg gantiin aku semua perhatiannya ilang entah kemana.. aku? gak perlu dia tanyain aku selalu tau semua tentang dia :3
habis pensaga selesai banyak banget yg cerita tentang dia, entah ketemu dia atau apalah. kenapa harus cerita ke aku ya? kesannya apapun tentang dio aku harus tau, sebagai pacar, padahal... gak papa sih walopun dimulut aku gak pernah bahas dia lagi tapi dalem hati aku masih selalu tentang dia yg aku pikirin ckckberkali kali bilang udah ikhlas, berkali kali bilang mau ngelepas, tapi berkali kali juga aku masih cemburu waktu dia sama yg lain dan berkali kali juga aku masih genggem dia erat erat :p susah ya, tapi bukan berarti mustahil kan? ;) biar aja deh aku nikmatin ini dulu, nikmatin rasa sayangku buat dia selama masih ada dalem hati, nikmatin kenangan bareng dia sendirian..
katanya indi kalo kita bener bener sayang sama seseorang anggep aja kayak kupu kupu, jangan dikejar terus nanti dia menghindar pergi, biarin aja dia bebas terbang dan milih yg mau dihinggapin karna nanti ada saatnya kupu kupu itu bakal balik ke kita dan anggep kita adalah hal terbaik buat tempat dia hinggap o:)

Tidak ada komentar: