Rabu, 24 November 2010

belum tuntas

BALI :)
banyak cerita nyenengin di sana, tapi aku mau cerita yg jelek dulu :p
harapanku : karna ini satu-satunya moment dimana aku sama dia bisa bareng terus, dan ada banyak kesempatan aku bisa ngomongin banyak hal sama dia, aku pengen ngelurusin semua. aku pengen pulang dari bali semua masalah dan semua perasaan yg mendem udah kelar tuntas. pengennyaaaaa siiiiiiih. aku mikir wah susah juga kayaknya, gimana caranya ngajak ngomong dia duluan ya? eh tiba-tiba ada sms masuk dari dia. oh itu bagaikan jawaban dari Tuhan *ziiiing ada efek cahaya dari langit* #lebay #bodoamat. terus gak sengaja waktu parkir bus kita sebelahan daaaaaan kebetulan lagi aku duduk di sebelah kanan dan dia duduk sebelah kiri. trus kita ngomong via jendela bus gitu hahaha lucuw. aku nunjukin bantal yg lagi aku pegang bentuknya bintang, dan sumpah-woy-gue-bener-gak-ngerti ternyata di bantal itu ada tulisan i love you -_______-"
dia senyum trus bilang i love you juga pake isyarat tangan #brbklepekklepek. hah ini jalan buat ngomong sama dia udah kebuka pikirku, besoknya aku sms dia bilang mau ngomong. di garuda wisnu kencana gak jadi gara-gara rame. di pantai kuta juga gak jadi gara-gara dia ngilang. tapi di parkiran bus dia nyamperin aku, fyuuuuh jadi juga ngomongnya. tapi endingnya gak enak dia bilang 'kita temen ya? sini janji jari kelingking dulu' ah bodo loooo orang boker juga tau kita temenan dodool yg mau aku perjelas bukan masalah 'temen' atau enggaknya. this is it, kalo emang kamu masih ada perasaan sama aku, dan yakin bisa balik 'walaupun gak sekarang', aku bakal nunggu. yeah aku bakal nunggu :)
tapiiiiiiiiii kalo harapan serta guyonan-guyonanmu selama ini dan tadi cuman-sebagai-teman-yang-tidak-lebih-dari-sekedar-temen ya udah aku berusaha gak ngarep dan move on :')
karna busnya mau jalan akhirnya kita pisah dengan pembicaraan yang masih sangat nggantung. tapi dia janji mau lanjutin besok. malemnya, aku tanya dia jawab lagi di kamar ah yowes. eh pas lagi makan dia muncul zzzzzzzz trus ikut anak-anak dangdutan di lobby, aku cuek aja plis gak pengen nangis atau menye-menye di bali yew. acara dangdutan selese, aku ninin reza tegal jovita dwiky gemilang nongkrong-nongkrong di kantin sambil makan pop mie sama main kartu. karna shofi di kamer sendirian kita semua mutusin main kartu di lanjutin di atas, pas lagi jalan ke tangga dio jalan dari arah berlawanan. aku diem aja, dia deketin aku. disitu mulai ngomong lagi tapi gak nyambung dianya, matanya merah. aku ajakin duduk di tangga, dia ambil popmie dari tanganku dimakan sampe tinggal setengah -,- trus aquaku juga diminta. sumpah kayak orang mabok. gak jadi ngomong lagi karna aku kesian sama dia aku suruh balik kamernya bobo, tak anterin sampe persimpangan #ecieee *kurang baik apa coba aku tuh yaowoh*
dan setelah itu aku udah capek, kesannya aku yg ngejar-ngejar dia. padahal aku minta ngomong karna emang aku BUTUH. semua cewek cuman butuh kepastian kok, itu aja, simple kan? cowok tinggal ngasih kepastian aja apa susahnya coba? sampe setelah itu sebenernya masih ada banyak kesempatan tapi aku lewatin gitu aja, hey percuma kalo saya ngejar tapi dia terus-terusan lari dengan langkah yg jauh lebih besar. mungkin emang endingnya harus kayak gini ini, gantung. huhu pulang dari bali masih ngeganjel deh ini :(


dalam kehidupan selalu ada tanda tanya. ada pertanyaan yg terjawab dan tuntas. tapi ada juga pertanyaan yg selamanya cukup hanya menjadi sebuah pertanyaan, rahasia yang indah. aku percaya jawaban sebenernya udah tertera jelas, di hati kita masing-masing :')

Tidak ada komentar: