Jumat, 19 November 2010

God, gue kangen bisa kayak gini, really :(

smsan

a : aku pengen kita kayak bulan purnama
d : knapa?
a : bulat, indah, terang, sempurna, dan gak ada habisnya :)



a : kamu lagi dimana sih?
d : di hatimu lho yaaa
a : gak ada ikh
d : mosok? :(
a : he eh gak ada, jarene meh pamit boker sek
d : asem, terus dimana dong?
a : di nadiku
d : knapa di nadi?
a : mengalir di darahku, menuju seluruh tubuh, seirama detak jantung, menyatu dengan nafas haha gombal ya?
d : hihi aku kehidupanmu :)



d : kamu ndak punya peta?
a : meh nyaingi dora po?
d : coba tanya aku buat apa
a : buat apa?
d : aku tersesat di hatimu :)
a : kamu punya bantal gak?
d : buat apa?
a : ngantuk deh pengen tidur
d : asem tak kirain buat apa -,-


hihi gak ada kerjaan nih iseng nulis malah dadi kangen ikh asem, rak penting jan e. ben ah aku nunggu ukk ndang bar ndang smsan meneh. jangan brubah yaaaaa :) kamu ngangenin kok suer

dear god, the only thing i ask of you is to hold him when i am not around when i am much too far away


wrote on Monday 7 June 2010

Tidak ada komentar: