Rabu, 24 November 2010

ihik

perjalanan pulang di bus biar gak bosen dan monoton anak-anak ngelanjutin acara kemarin ICT.FM dengan VJ Rayi :DD bukaaan bukan Rayi RAN, tapi Rayi gedheg hahaha alias Vitoooo #tepuktangan
acaranya pada kirim salam via sms ke nomernya vito plus request lagu, nanti smsnya dibacain dan request lagunya diputer sak penjuru bus. nah aku iseng kirim sms yg isinya blablabla kirim salam buat seseorang #ecieee terus request lagu menye biar bisa bobo. diputerin lagu ini
Kalau saja aku masih punya
Kesempatan yang sama
Atau semua yang pernah terjadi
Bisa terulang lagi
Tapi ternyata kesempatan yang ada
Hanya sekali

Sampai kini masih ku tunggu
Datangnya keajaiban
Yang mungkin saja bisa memberiku
Waktu satu kali lagi
Seandainya masih bisa kudapatkan
Sekali lagi, satu kali lagi

Masih tertunda dan belum semua ku katakan
Biar ku tunggu sampai kau kembali lagi di sini
Harus kau dengar semua yang harus kau dengarkan
Isi hatiku yang belum ku sampaikan

Ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi
Tapi ku berharap semoga masih ada kesempatan
Sekali lagi
aku pikir lagu itu judulnya kesempatan kedua ternyata sekali lagi hihi aku tambah gak bisa bobo. selalu suka semua lagu yg dinyanyiin ipang :) aku diem, enak banget denger lagu itu. bener-bener isi hatiku banget, andai kamu tau..

ungek tiba-tiba ngomong 'tadi gilang nanya emang avi udah putus sama dio to? eman-eman banget, dio suka avi kan udah sejak lama, dari awal masuk. klop lagi mereka' aku tambah diem. nutup mata, berusaha buat bobo. ini perjalanan pulang dari bali, kesempatanku udah abis berarti. walopun sebenernya belom tuntas, tapi anggep aja udah selese. kita temen ya io? *janji jari kelingking* huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah


Tidak ada komentar: