Kamis, 25 November 2010

obrolan di tengah pelajaran matematika

b : gimana vi? udah selese masalahnya?
a : belum, ngomongnya aja belum selese
b : kok bisa?

a : ya gitu, udah pulang dari bali juga yah kesempatannya udah abis buat ngomong
b : terus gimana?

a : anggep aja udah selese, mungkin emang sekarang waktunya buat move on :)
b : ayolah vi kejar terus sampe selese!
a : capek ngek, percuma aku ngoyo kalo dianya sendiri gak mau ngomong hehe
b : tapi ntar dari pada kamu nyesel, waktu kamu udah dapet yg lain eh kamu baru tau ternyata dia masih sayang sama kamu?
a : sebisa mungkin aku gak mau tau tentang dia, lebih tepatnya gak perlu tau perasaannya dia ke aku kayak gimana :)
b : kalian tu aneh, sama sama masih saling sayang tapi sama sama sok bisa sendiri, sok tegar
a : kamu orang ke berapa yg ngomong kayak gitu coba hahaha yah belum tentu juga dia masih sayang
b : kalo gak sayang gak mungkin ngasih harepan yg nyata kayak gitu vi
a : sudahlaaaah berhenti ngomong tentang dia, puhleaaaaase
b : kenapa deeeh?
a : yg bikin aku masih ngarep kan kompor dari kalian ini, kalian yg masih suka ngomongin dia padahal aku aja udah gak pernah ngomongin dia, ya kan? anak-anak seangkatan yg kalo ngomongin tentang aku pasti nanyanya nyangkut ke dia juga
b : ya kan mereka taunya kamu sama dia, udah serasi lagi. kalian tuh lucu yo kalo ketemu koplak banget, nyenengin deh
a : nah itu dia. gimana aku bisa berhenti sayang sama dia kalo temen-temenku aja secara nyata udah jatuh hati sama dia? :'3

Tidak ada komentar: