Senin, 08 November 2010

intinya : KANGEN NDEEEEES TAPI RAK ENTUK KANGEN MENEH HUHU PIYE JAL :(

jalan ini kita yang buat, jalan ini kita yang pilih, dan jalan ini juga yang harus kita jalani..
semua yang berani kita awali, harus berani menanggung resiko bahwa suatu saat akan berakhir. aku mulai semua ini bareng kamu tapi nyatanya aku belom siap mengakhiri hehehe sekarang aku sendiri lagi tapi tetep sama kamu, di otakku dan mungkin juga masih ada di hatiku :p

sebenernya aku gak mau bahas kamu lagi, aku udah bertekad gak nulis menye gini lagi (apalagi sejak smsmu yg sangat teges waktu itu), aku udah buang jauh semua tentang kamu, dan aku masih nyimpen dengan jelas kepingan-kepingan sakit hatiku sama kamu..
aku capek senyum terus di sekolah tiap hari, ngomong dan nyemangatin ungek biar bisa kayak aku, nunjukin ke temen-temen kalo ini lho avi udah bisa ketawa lagi, memperlihatkan ke mereka semua kalo aku bisa ngadepin ini dan semua masalah yg kmaren udah lewat, basi..

tapi nyatanya enggak kan? aku bisa karna ada mereka. tapi waktu sendiri kayak gini? yang keinget kamu lagi, yang aku khawatirin kamu lagi, yang aku cemasin kamu lagi, yang aku pikirin cuma kamu. padahal kamu disana? ckck
kemarin ada sms dari kamu, aku seneng iya seneng, tapi disisi lain hati ada yg ngomong 'halo vi kamu gak inget tadi dia bikin twit apa? jelas dia gak cuma sms kamu lho ya. pekok!' habis itu ya udah deh dingin, sengak, sinis. berusaha gak kejebak untuk yg kesekian kali sama omongan mautmu, walopun tetep terbang terbang dikit hahaha

tadi siang ungek sempet keceplosan ngomong katanya kamu habis ditolak. aku ketawa ngakak. oke bisa digarisbawahi ketawa ngakak! dan kalo aku bilang ketawa ngakak itu artinya aku bener bener ketawa ngakak di kantin sumpah dan hampir jengkang dari kursi -___-" zzzz
KALO emang itu beneran, ah sisi jahat hatiku masih ketawa sampe detik ini. tapi kasihan juga sih. yah KALO emang beneran ditolak lho yaaaaaaaaaa :P
cuman aku jadi kepikiran nasib mereka yang baru-baru ini aku tolak, sama kayak kamu dong berarti. hm kasihan juga ya. tapi lebih baik ditolak dari sekarang kan dari pada dikasih harapan yg akhirnya cuman bikin berkali-kali lipat lebih kecewa akhirnya? :)

mungkin kalo sekarang aku bilang masih menunggu itu terdengar sedikit bodoh ya? oke, bukan sedikit, tapi SANGAT BODOH! dan gak tau kenapa saya masih suka dengan kata-kata itu, aku menunggu..
seandainya kamu masih setia sendiri, seandainya kamu bukan cowok yang dengan gampangnya mengingkari janji dan merusak kepercayaan, seandainya setelah ini berakhir kamu gak gegabah deketin cewek lain, dan seandainya-seandainya lain yg percuma, mungkin sekarang aku masih bisa tanpa-malu-dan-dengan-berani bilang kalo aku masih nunggu, mungkin juga aku akan perjuangin kamu sekuatku, semampuku :D

tapi sayangnya sekarang terlalu banyak pertimbangan ya, karna kamu, iya, karna kamu yg ternyata segitu mudahnya lupa, dan karna kamu udah terlalu berubah juga..
kalo aja boleh aku pengen banget bisa ngulang moment kita dulu. moment kbo, pdkt, ditembak-dengan-sangat-koplak-dan-tidak-romantis di kucingan, bertengkarnya kita dulu, marahnya kamu ke aku buat yg pertama kali, cemburu-cemburuan gak penting, seriiiiiiiiiiiiiiing banget wall-wallan, panggilan babi autis cacat ipin, malem mingguan yg sangat langka, tulisan di note fbku buat kamu, rokokmu yg dulu menjengkelkan tapi sekarang aku kangenin. masih banyak lagi dan masih banyak banget aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

sekarang kamu mau tanyain gimana perasaanku? aku gak tau. kamu mau tanya aku masih mau balikan apa engga? aku lebih gak tau lagi. aku gak mau cuman jadi pelampiasan atas penolakan nananana doang hahaha kalaupun emang ada kesempatan buat balikan, ngulang semua dari titik paling awal, mulai semua dari kita yg baru saling kenal satu sama lain, sekecil apapun kesempatan itu pasti aku ambil. tapi mungkin bukan sekarang, mungkin besok lusa, mungkin minggu depan, mungkin bulan depan, atau bahkan mungkin tahun depan. tergantung segimana besar kamu bisa yakinin aku lagi kalo TERNYATA yang kamu sayang cuman aku dan bukan cewek-cewek lain itu. haha tapi impossible juga sih em am em

di waktu kayak gini diem-diem aku nunggu kamu iseng sms aku lagi kayak kemaren, tapi kalo kamu smspun pasti aku jawabnya sengak haha yah mau gimana dong. posisiku ini serba salah bleeh~
aku akan melanjutkan pertapaan ke gunung merapi eh tapi bahaya ding, oke ke gunung ungaran aja lah yg deket. mau minta dibukakan pintu hatiku untuk cowok-cowok baru dan mau tahu gimana sebenernya perasaanmu ke aku HAHAHA gak mutu yeah. gutbai siyu :*

bila memang harus berakhir, akhirilah dengan indah..
dan bila memang harus berakhir, aku mohon akhirilah tanpa rasa sakit. bisa? :)

Tidak ada komentar: