Kamis, 04 November 2010

unyumunyu

ini header blogku yg pertama hehe itu waktu aku udah dan sedang jadian sama dio :)

setelah putus sama dio aku ganti header blog jadi ini, masih pasangan cewek cowok karna aku masih punya harapan sama dia :)

habis mikir panjang lebar aku emang mau pertahanin ini semua, aku masih bakal nunggu, aku masih bakal setia sama rasa sakit ini, gak papa namanya juga perjuangan kan :)
tapi aku pernah denger satu hal... ada saatnya kita harus melepas orang yg kita sayang, bukan karna lelah, bukan juga karna menyerah ataupun kalah, tapi karna kita yakin mungkin dia akan jauh lebih baik tanpa kita. dan sekarang saatnya :)))

entri yg gak penting sih tapi aku pengen banget nulis ini. sekarang aku udah ganti header blogku jadi gambar seorang cewek sendirian, ngelepas bintangnya kembali sama langit dan teman temannya, kembali disisi bulan :')

Tidak ada komentar: