Kamis, 09 September 2010

envy

kalo aku boleh jujur, aku ngerasa capek banget akhir akhir ini ngadepin kamu
muak selalu di nomer dua in dari temen-temenmu!
mungkin bukan cuman nomer dua, tapi entah kesekian, atau malah terakhir? hahaha
aku dianggep apa? pacar yang gak ada gunanya..
pulsa kamu jarang punya, tapi rokok jalan terus. nabrak sokor ke!
aku gak pernah nuntut yang macem macem, bahkan seingetku nuntut juga gak pernah.
paling aku cuman minta kamu berhenti ngerokok, itu juga ujungnya aku diboongin lagi
aku gak pernah minta kamu anter jemput aku, aku gak pernah minta kamu bayarin aku jajan, aku gak pernah manja ke kamu buat selalu ada di sampingku (walaupun sebenernya itu hal yang wajar), aku gak pernah minta kamu buat berubah jadi apa yang nggak kamu pengen.
tapi tolong ya, konsekuensi orang pacaran harus bisa membagi waktu antara temen sama pacar!
mau gak mau temen temenmu juga harus ngerti posisiku di sini!
kalo kamu minta aku yg gantian ngertiin posisi temen temenmu, HAHAHA dari awal kita jadian juga aku selalu ngerti kok, kurang ngerti apa?
setiap malem kamu kumpul sama mereka, sedangkan aku? cuman dapet malem minggu, itupun masih harus berbagi sama temen temenmu yang lain lagi.
aku bukannya pengen dapet balesan sama apa yang uda aku kasihin ke kamu, aku ikhlas kok. tapi kamu juga jangan terus terusan mendem apa yang jadi hakku buat aku terima dari kamu dong. hakku, iya hakku seminimalnya lah sebagai pacar. smsan aja kalo kamu punya pulsa doang
enak ya jadi temen temenmu :)

p.s. : maaf aku gak bisa jaga emosi, aku cuman iri ngeliat temenku sama pacarnya, aku pengen bisa kayak mereka yg keliatan selalu mesra bareng terus, paling nggak tiap malem smsan, keadaan dimana pacarnya bisa banget membagi waktu kapan harus bareng temen kapan harus milih pacar. keadaan kayak kita di awal dulu. aku iri ya Tuhan :'(gue berharap someday lo bakal nyadar tanpa perlu baca tulisan ini ya io, atau mungkin kalo waktu itu aku udah beneran capek, dan mutusin buat gak bareng kamu lagi yaaaaaaah kamu bakal nyesel. mungkin :)

Tidak ada komentar: