Kamis, 16 September 2010

BROKE EVER

so here i am, in my fvcking bedroom, alone, crying...
abis berantem hebat sama dio, dan sepertinya sih putus. gak tau dan gak mau tau. dia jahat sumpah jahat banget. dia follow saras. mungkin buat kalian aku lebay. SO WHAT?! aku cuman minta dia jauh sama saras, jaga jarak lah paling nggak. susah ya?
padahal sejak dia bilang dia gak suka sama shendy aku mulai jauhin shendy pelan pelan, dan sekarang aku TOTAL gak pernah kontek sama dia. ngertiin perasaanku dong plis. dia deket sama semua cewek aku juga maklumin kan? aku cuman minta saras, satu orang TOK TIL aja gak pernah keturutan. awalnya sih cmn ngefollow, lama lama juga twit2an kan?
sampe tadi aku ngomong kasar banget sama dio 'yowes ndang pedotke aku, ndang dadi mbek saras. ben aku lego, ben aku rak kemrungsung terus mikirke kowe cedak mbek saras!' dia gak terima. tapi sadar gak sih? kelakuannya dia selama ini jauh lebih nyakitin daripada omonganku itu!
padahal empat hari lagi kita lima bulanan, padahal aku udah percaya banget sama dia kemarin, padahal bentar lagi ulang taunku, padahal......
ya sudahlah, semoga dia jauh lebih baik tanpa aku yg kerjaannya cuman bisa marah marah terus. semoga dia lebih baik tanpa aku, tanpa sms dari aku, tanpa ocehanku, tanpa pelukanku, tanpa sapaanku, tanpa omelanku, tanpa perhatianku waktu dia sakit. semoga ada cewek yg lebih tahan ngadepin dia, lebih perhatian sama dia, lebih diterima keluarga sama temen temennya. amin :')


Tuhan kuatin aku ya. aku yg mutusin, jangan bikin aku nyesel sama keputusanku, jangan bikin aku berurai airmata terus. tunjukan aku bahwa masih banyak hal di dunia, di luar sana yg belum sempat aku lihat, aku sentuh, yang jauh lebih indah untuk dinikmati dan disyukuri. beriburibu amin :')
kata indi kalo jodoh gak lari kemana kok :'(

Tidak ada komentar: