Rabu, 22 September 2010

HTS ... PDKT ...

hm kalo diinget inget lagi waktu putus pertama kali, waktu putus yg terakhir ini, sama waktu pdkt dulu tuh nyenengin yaaaaaaa :D
gak ada marah marahan, ngambek gak penting, gak ada tuntutan macem macem juga kalo jalan sama cowok lain, gak ada status fb ataupun twitter yg menye menye, pokoknya isinya cuman happy aja :D
kalo dia sms aku bakalan seneeeeeeng banget girang dan jujur aku bahkan sampe loncat loncat di kasur segala haha. kalo dia gak sms ya aku cuman bisa berdoa sekaligus berharap dia bakal sms aku secepatnya. right?
aku gak pernah nuntut dia perhatian sama aku karna emang gak ada sebuah keharusan kan? tapi sekalinya dia perhatian waktu aku sakit atau nanya aku uda makan apa belom pasti rasanya spesiaaaaaaaaaaaaaaaaal banget :D
semua apapun yg dia lakuin gak ada cacatnya di mataku karna dia gak ada status tapi memperlakukan aku kayak seseorang yg punya status sama dia, jadi sebuah nilai plus seberapa besar pengorbanannya dia. yg lebih sering mulai diacuhin waktu udah jadian, itu jadi hal yg sangat-biasa-aja dan helo-itu-emang-keharusan-elo-sebagai-pacar-gue-kali hahahahaha
itulah yg bedain kenapa htsan atau pdkt itu jauh lebih menyenangkan ketimbang pacaran


on the night like this there's so many things i want to tell you
on the night like this there's so many things i want to show you
cause when you're around i feel safe and warm
when you're around i can fall in love every day

...in the case like this there are a thousand good reasons
i want you to stay

seenak apapun, semenyenangkan apapun, sebahagia apapun aku htsan atau pdkt sama kamu. aku tetep lebihi milih punya status, pacaran, sama kamu :)
walaupun enggak selalu senyum, tapi aku seneng kok bisa nangis karna kamu :')

Tidak ada komentar: