Senin, 06 Desember 2010

movie


1 twilight
film pertama yg aku tonton bareng cowok dan cuman berdua doang. pacar pertama yang waktu itu belom jadi pacar :p
the first important thing was this is a romantic movie.
the second was, he held my hand during-the-movie-runs. how sweet :)
gak tau kenapa kangen sekali dengan moment itu, tapi aku gak mau ngulang bareng dia :p
dia minjemin jaketnya buat aku gara-gara em ya biasa penyakit orang desa gitu kedinginan di dalem bioskop haha tapi swear itu bener-bener romantis banget, pas sama film twilight yg lagi kita tonton. dan habis film itu selese dia megang keningku and said 'are you okey?' ohh i'm more than okay if you stay beside me, dear.
nyehnyehnyeh at that time itu emang yg aku rasain (dengan begonya dan gak akan pernah keulang lagi deh). cukup sekali, yeah kayak lagu dangdut, cukup sekali aku merasaa.... uwo uwo...

tapi habis dipikir-pikir ternyata film ini sedikit cheesy, right? i mean, yah terlalu banyak gombalan-gombalan dan bualan-bualan edward cullen yg gak begitu click sama styleku. too much aja getoh, gak tulus.

skip ke film kedua...


2 crank2
film yg aku tonton di kencan pertama sama pacarku yg kedua yg waktu itu belum jadi pacar (well, aku gak tau tepatnya itu bisa disebut kencan atau egk). yg aku tau ini film parah gilaaaaaak! pertama aku pikir it's such an action-half-comedy-movie or something like that. and you know what? sumpah deh ini termasuk salah satu film yg i-swear-will-not-ever-watch-it-again-for-second, sepanjang film isinya cuman teriak, tutup mata, balik badan. gue bayar 20ribu cuman buat tutup mata coba, bayangkan! ngenes. btw, ada obrolanku sama cowok itu habis nonton film ini yg masih aku inget dan bikin ketawa
a : filmnya parah gila
d : iya
a : kamu gak nyesel kak nonton film itu?
d : egak lah, kan nontonnya sama kamu..

#jedyaaaang gombal abis hahaha made me surprised for twice, orang itu masih inget sama percakapan kita itu hehe :D
dan hal kedua yang aku syukuri dari nonton film ini adalah..... dia bukan orang yang tidak tepat diajak diskusi tentang film edan ini hehe bikin lega, bikin plong.

this movie is not recommended for couples, especially on their first date :p


3 harry potter deathly hallows

nah, kalo ini film yang barusan aku tonton. dibilang bagus egak, tapi yah gak mengecewakan lah :)
aku nonton ini bareng siapa? bareng temen-temen dong :p
ya berhubung gak punya pacar dan gak punya gebetan, lebih tepatnya gak punya orang yg lagi pdkt sama aku. kalo adapun yah saya masih terlalu tertutup sama cowok baru :3
sebagai ganti ya udah aku deket-deket sama si teddy bear anto, atau gak sama ryan denasib ucup hehehe mereka kan gak jelek-jelek amat digandeng kesana kemari di dalem mall. gak jelek tapi jeleeeeeeeek banget hahaha gak ding peace guys :D

eh jadi inget deh kemarin sempet ketemu shendy, takut dideketin lagi sama dia hehe untungnya aku kepedean, dia masih sama baiknya kayak sebelum aku balikan sama dio. as friend of course ;)

do you want to ask me about what movies i ever watched with dio? NONE.
i never watch a movie with him before, but actually i enjoyed my daily with him, whatever it was :)
hm nonton DBL itu termasuk 'nonton' juga kan ya? hehehe forget it

Tidak ada komentar: