Sabtu, 11 Desember 2010

chit chat

dua hari berturut-turut chatting di fb sama seorang cowok. ngomongin banyak hal tentang you-know-who hahaha. he gave me a lot of very useful advices, thanks :)

cowok itu inkonsistensial (yang baru aku tau akhir-akhir ini kalo artinya tuh plin plan alias gak punya pendirian -,-), nah kalo mereka banter sana sini itu hal yg biasa, namanya manusia pasti pengen nyari yang terbaik buat dirinya. tapi ini satu hal yang perlu diinget ya, selama dia belum ada status pacaran, atau selama dia belum dapet label bahagia dari pacar barunya, itu artinya dia belum dapet orang yang lebih baik dari kamu. kamu masih tetep yang terbaik :)

gak pernah puas sama apa yang udah mereka dapet, tapi pasti mereka akhirnya sadar kalo yang mereka tinggalin itu yang paling berharga.

kamu sama dia cuman sama sama takut saling nyakitin lagi. percaya kamu pilihannya dia, percaya dia pilihanmu, jalanin dengan keyakinan. itu aja. kalau yakin mau mulai semua dari awal, balikin kepercayaanmu ke dia. percaya kalo kali ini dia bisa bikin kamu bahagia kedepannya.

malem ini malem minggu, selalu kayak gini, kangen waktu-waktu yang dulu pernah aku laluin bareng dia. salah? enggak kan, wajar sih.

aku suka ngobrol banyak hal sama dia. aku suka dia yang selalu bisa diajak cerita banyak hal. aku bahkan gak malu cerita impian-impian konyolku ke dia haha. aku suka bercandanya kita. aku suka bego-begoannya kita. aku suka semua obrolan yg pernah kita lewatin. aku kangen.

kamu suka dia karna dia enak diajak ngobrol?

bukan, aku suka dia karna... aku gak malu jadi diriku sendiri di samping dia :)

Tidak ada komentar: