Senin, 20 Desember 2010

cerita lagi

bingung sekali, kalo ada aspal udah garuk-garuk jidat deh gue sampe cantik T.T
kemarin puncaknya bingung, pengen curhat sama puput sakjose sambil nangis banjir darah kalo perlu, tapi sikon gak ngedukung. aku lagi persami, kurang tidur, kelaparan, kedinginan, butuh kehangatan. zzz
dan (lagi-lagi) berujung padamu blogku sayang. duduk yang manis yak pasang kuping yang cantik :*

hampir sebulan ini aku kehilangan feel. feel buat apapun. buat sekolah, buat mandi (kayaknya dari dulu), buat main jalan bareng temen, buat sayang sama seseorang...

dio? gak tau lah sama sekali gak semangat ngebahas dia. ada dia alhamdulillah, gak ada dia wasyukurilah. kemarin sempet minta dia ngajarin main gitar, dia terima tawaran, bahkan selanjutnya malah dia yang semangat nanya jadi apa enggaknya. tapi aku yang berubah pikiran, lebih comfort sama puput, dan sebenernya sih aku udah gak ngebet banget buat terus deket sama dio. tapi janji tetep janji dong, aku juga ngerasa gak enak sama dia. sejahat apapun dia dulu aku gak akan mau bales itu, sekecil apapun. ngebatalin janji mungkin bakal bikin dia ngerasa gak berarti, tapi aku pernah ada di posisi itu, dia gak perlu ngerasain sakit, ya cukup aku aja. jadi karna kebingungan, diputuskan aku belajar gitar sama dua-duanya :p

ulang taun nadya, it was so much fun :D dress codenya natural white. aku gak punya dress warna putih, jadi aku milih mix and match baju yg udah aku punya aja. hasilnya : kaos setengah lengan putih gading, rok sepan warna hitam diatas lutut, stoking abu-abu, daaaaaan converse hitam! hahaha aku emang suka ngaco deh kalo pake sepatu, berhubung gak punya sepatu pesta juga, make it simple :D
dandan dikit, terus capcus ke metro atlantis sama puput. klarifikasi guys, gue sama puput gak ada apa-apa, hal-hal yang menyangkut kebersamaan kami berdua diatasnamakan per-sa-ha-ba-tan. hedeh senep deh kalo mulai digosipin sama puput -.- lanjut!

bla-bla-bla balik ke rumah sama puput lagi sekitar jam sepuluhan malem. fyi, gue duduk ngangkang madep depan di jok belakang! berhubung rok gue pendek kalo gue duduk nyamping keenakan pengendara motor mobil di belakang samping gue deh ngeliat yang gak patut diliat cuih. sampe rumah smsan sama puput ngomongin banyak hal sampe nangis saking ancurnya yang kita omongin, ketawa sambil nangissss. eh ada sms masuk, heran dikit kenapa puput balesnya cepet amat? dan ternyataaaa jeng jereng jeng jeeeeeng it was dio!

shock? jelas. kesamber kancut siapa nih orang tiba-tiba sms. and what he said? "malem cantik" hahaha lucu juga gue bales aja "malem ganteng" dan tau balesannya apa, "maksutku malem ini kamu cantik" njengking njengking deh gue, koprol, kayang kalo perlu. bener-bener kesambet nih, pengen nyembur air kembang tujuh rupa tapi gak jadi, kembangnya cuman ada enem. pokoknya pekok-pekokan lah kayak biasanya.

di hari selanjutnya gue baru tau kalo ternyata di pestanya nadya dia emang kaget banget liat gue cantik (ehem) yah menurut gue sih biasa aja. mungkin karena you know me well mentok kalo pergi sama dia dulu pake jeans, kaos, jeans sobek, converse, sepatu butut, hem butut. ngahahaha dan menurut gue sih perbedaannya cuman waktu itu gue pake rok dan sedikit dandan. bener-bener dikit. dan oh yaaaa rambut gue baru aja dipotong :DDD selalu suka deh tiap rambut gue baru dipotong, gak pernah salah pilih model rambut, dan kali ini potongannya bikin rambut gue terlihat panjang, feminin, elegan. inget deh setaun lalu gue kan baru potong rambut secara drastis dari yang awalnya sepunggung langsung babat tingal sekuping pendeknya. bodo amat lah

gue sih cuman ngangguk-ngangguk doang denger ceritanya, 'ooohhh baru nyadar gue cantik?' hahahaha apa semua cowok kayak gitu ya? what-so-ever. dan yah bisa ditebak gue biasa aja gitu sama dia. kemana perasaan gue yang dulu? gak tau. dia gak sms gue berhari-hari. biasa aja. paling gak ada pulsa. ada pulsapun juga gak penting kali sms gue, siapa gue? haha gak galau. gak menye. gak kangen. status twitter galau? gue cuman have nothing to do aja, gak dari hati itu mah.

sampe hari-hari selanjutnya biasa aja, ketemu hari sabtu kemaren malah pengen ngakak gue. dia ke kantin sedangkan gue di kantin LAGI DUDUK SEBELAHAN SAMA NANANANA. do you remember? kakak kelas yang pernah dia deketin dulu. kemenangan telak ada di pihak gue men. sekarang liat siapa yang ketawa :)

tapi dengan catatan ya, gue gak pernah berusaha nyakitin dia, gak pernah berusaha buat bales dendam, gak pernah sok-sok nunjukkin ke dia kalo gue laku dan bukan cuman dia yang mau sama gue, gue gak pernah sedikitpun terlintas pikiran buat bikin dia ngerasa gak berarti. tapi moment-moment itu dateng sendiri sama gue, dan gue memanfaatkannya dengan sangat baik :) salah?


sebulan. ya kira-kira sebulan ini gue ngerasa begitu kejamnya sama dia. bahkan gue bisa dibilang menyia-nyiakan dia yang mulai berbalik ke gue. gue cuman ngerasa udah saatnya gue gak keliatan lemah, menye, galau, atau malah terkesan agresif ngejar-ngejar dia. toh setelah seharian ini gue renungkan, gue emang masih butuh dia. sebagai pacar? entahlah, sebagai teman mungkin.

perasaan sayang tentu masih ada. tapi biar ini jalan dengan alami, waktu gak akan berbohong ke kita kan sama apa yang bakalan terjadi? :)

ada kalanya gue berjuang sekeras mungkin untuk dapetin apa yang gue anggep bener, tapi ada juga kalanya gue harus berhenti. karena kebenaran gak akan terus-menerus menjauh kan? i'll wait tis, still



hampir lupa mau bilang. selamat tanggal 20, semoga hari ini menyenangkan. tanggal 20 yang istimewa, tapi tidak istimewa seperti biasanya :p had fun