Jumat, 24 Desember 2010

STOP play with my ♥ hon :(

dua hari kemarin entah kenapa marah-marah terus di twitter. aku ngerasa digantung, gak ada kejelasan, dimainin perasaannya. aku pernah minta kejelasan, bahkan bisa dibilang 'mengemis'. kamu tetep aja gak jelas, imbasnya ya ke aku ini. aku anggep emang udah gak ada rasa. ya udah aku lanjutin hidupku deket sama cowok baru, tanpa rasa bersalah tentunya.

kamu dateng, kamu bikin harapan lagi, kamu baik sekali. sayangnya aku terlanjur ngerasa kamu udah gak sayang sama aku. terus sekarang gimana wooooy? mau kayak gimana? padahal dulu aku cuman minta kejelasan ini 'kalo kamu masih sayang aku, walaupun sekarang bekum bisa balik, aku bakal nunggu' that's it!

terus sekarang gimana coba? biarin ngalir kayak air? ada juga jadiya ngambang kayak eek! untung marah-marah kemarin cuman gara-gara PMS doang. kalo emang beneran marah kan tamat riwayatmu io..

Maaf ya saya bukan layang-layang yang bisa ditarik ulur seenak udel. Saya juga bukan yoyo yang habis diulur panjang akan dengan senang hati balik dalam genggaman hanya dengan sekali tarikan. Kalau anda serius? Maka perjuangkan :)

Tidak ada komentar: