Minggu, 05 Desember 2010

gak akan pernah bisa kembali

udah hampir tiga bulan saya ngejomblo, yah jomblo. udah mulai bisa gak terlalu mikirin mantan saya. bahkan saya udah berani deket sama cowok baru. saya gak begitu peduli gimana keadaan mantan saya, saya gak mau tahu apa yang lagi dia lakuin, bahkan saya gak begitu ngerti dia lagi deket sama siapa sekarang. gak tau apakah ini suatu hal yg baik? atau malah buruk?
saya terbiasa dengan hape yang sepi, saya terbiasa sendiri setiap malam minggu, saya juga mulai bisa senyum setiap ketemu mantan saya di sekolah (as i've said before that i would change), bahkan terakhir kali saya sms dia minta diajarin gitar pun saya merasa biasa saja. intinya :
saya mulai bisa sendiri tanpa dia, tanpa dia di pikiran saya, meskipun masih ada bagian dari dia nyangkut di hati saya. terlepas dari ini adalah suatu hal yang buruk atau tidak...

tapi tiga hari akhir-akhir ini saya mulai kepikiran lagi, diawali dengan semua hal di sekitar saya mengingatkan saya tentang dia. bau badannya, bentuk rambutnya, warna bajunya, dan yang terakhir saya berpapasan dengan dia langsung lalu saya hanya bisa memandang dia dibalik punggungnya, tas merahnya, gaya jalannya. boleh saya milikin itu semua satu kali lagi? boleh, Tuhan?

saya buka facebook liat-liat foto dia sama temen sekelasnya kelas x-7. mereka semua udah saya anggep keluarga sendiri sejak mereka mendukung saya sama dio, mereka juga yg ngebantu dio bisa deket sama saya, juga anak kelas xi-is 2, kelasnya dio sekarang. saya pengen muter ulang waktu, bisa?

saya kangen wall-wallan sama dia, saya kangen komen status atau foto sama dia, saya kangen marah sama dia, saya kangen dicuekin sama dia, saya kangen nunggu smsnya, saya kangen wajah autisnya, saya kangen nunggu dia beli pulsa, saya kangen ngeliat ke dalam matanya dan tahu kalu dia sayang sama saya tulus tanpa dia harus bilang itu, saya kangen perasaan-perasaan itu, saya kangen dia. kedengaran klasik memang, andai ada kosa kata lain yang bisa menggantikan kata kangen...

saya pernah baca pepatah :jangan menangisi sesuatu yang telah berakhir atau pergi, segala sesuatu berakhir atau pergi karena ada sesuatu lain yang lebih baik yang akan datang menggantikannya. sempat kata-kata itu jadi pedoman saya buat melupakan, tapi sekarang saya berpikir lagi, 'saya gak butuh seseorang yg lebih baik dari dia, yang saya mau cuman dia, itu lebih dari cukup!' sakit ya berharap seperti ini. kemana semangat saya buat move on kemarin? kemana?

berharap sesuatu yang lebih baik benar-benar akan datang, bukan buat menggantikan dia, tapi untuk memperbaiki keadaan kami yang sekarang. amin :')

Tidak ada komentar: