Jumat, 25 Maret 2011

Ex?shit

Awalnya lagi bahas tentang mantan. Habis nonton DBL pada panen mantan disana haha aku orak lhoooo aku kan cupu ~(˘.˘~) (~˘.˘)~ selesai makan di amarta aku, ungek, dan takodil duduk di dalem mobil bertiga sambil ngobrol tentang mantan-mantan. Ujung-ujungnya setiap kedapetan bagianku...

ungek : besok minggu bareng dio ya vi
putriyangditukar : halah udahlah bareng kamu aja, mau ngarep juga percuma udah kebal akunya
takodil : tapi dia tadi ketawa kok waktu ngeliat kamu terus lewat di belakangmu, masih ada rasa tuh
putriyangbersyukur : halah -,- kadang kalo ngeliat shofi sama diksa, ungek sama gilang, dila sama davy aku kok ngerasa beruntung banget ya bisa dapetin dio. Gak neko-neko, baik, perhatian, gak gampang marah, bikin ketawa terus, paling yg bikin gak enak ya gara-gara akunya juga yg suka besar-besarin masalah
ungek & takodil : iya vi, aku juga mikir gitu
putriyangbijaksana : haha tapi udah lewat masa-masa itu, lupain deh
ungek : eh gak tau kenapa aku ngerasanya mau deket sama siapapun kamu cocoknya sama dio, udah klop banget gitu, seneng aja ngeliatinnya
putriyangkemropok : pengennya gitu, tapi dianya? :')
takodil : dia udah gak mau lagi emg?
putriyangteraniaya : mau sih masih mungkin ya, tapi aku harus ada effort lebih. Sedangkan aku pengen kalo misalkan balik, dia pure sayang aku kayak dulu tanpa harus aku 'kejar'
ungek : masih ada banyak waktu kok vi tenang aja, pasti dia balik ke kamu
putriyangmesakkementoyoooyo : he eh bar ah. Sing wes yo wes (¬_¬") #koya

Wagu yaaaaaa padahal aku lagi smsan sama adek kelas, tapi bahasnya dio lagi dio lagi. Di sekolah yang dibahas dio, dirumah bahas dio, sampe gek ntes nonton basket ya yang dibahas dio. Kalo emang bener orang yang lagi diomongin kupingnya panas pasti kupingnya dio sekarang udah kayak neraka. Jangan tanya gimana bentuknya, aku belom pernah ke neraka soalnya -..- udah ah ntar kalo aku bilang mau lupa eh makin terkenang, kalo aku bilang mau nunggu malah mbleyer sana sini. Liat kedepannya gimana aja lah. See ya (˘⌣˘)ε˘ )

Tidak ada komentar: